Layanan media sosial dengan konsep social discovery berbasis lokasi, Yogrt, hari ini kembali meluncurkan fitur terbaru untuk target pengguna yaitu kalangan millennial di Indonesia. Melalui Live Content, kini pengguna memiliki kesempatan untuk menyiarkan konten video secara langsung sebagai hiburan dan interaksi para pengguna.

Melalui fitur Live Content, Yogrt berencana memberdayakan 10 ribu anak muda Indonesia untuk secara independen mempertunjukkan bakat mereka. Untuk mewujudkan rencana tersebut, Yogrt berencana berkolaborasi dengan partner-partner potensial dan universitas lewat aktivitas pencarian bakat di beberapa kota di Indonesia.

Contoh kategori yang akan tersedia di fitur Live Content akan meliputi menyanyi, menari, stand-up comedy, fashion/make up, reportase acara, olahraga, wisata.

Layanan media sosial yang saat ini mengklaim telah memiliki sekitar 5 juta pengguna dari Indonesia, dengan fitur terbaru ini menargetkan bisa menambah jumlah pengguna hingga 15 juta dalam 12 bulan ke depan.

“Para pengguna sosial media di masa ini tahu apa yang mereka inginkan dari semua media yang bersifat real time. Hal ini mencakup kemudahan bernavigasi, tampilan yang bersahabat, dan konten yang menarik. Lewat sistem Live Content yang ‘berfokus pada anak-anak muda berbakat’, Yogrt menawarkan konten yang lebih menyenangkan dan aman, yang dapat memaksimalkan pengalaman para pengguna ketika mengaksesnya,” kata Co-Founder dan CEO Yogrt Jason Lim.

Fitur terbaru ini sengaja diluncurkan oleh Yogrt sebagai salah satu pengembangan fitur yang strategis, sekaligus memberikan platform baru untuk kalangan millennial berbagi kreativitas melalui video secara langsung.

Untuk memastikan konten video tersebut sesuai dengan standar dan ketentuan Yogrt, proses verifikasi yang lumayan ketat akan dilakukan tim Yogrt. Proses tersebut mencakup talenta dan konten untuk memastikan konten yang dihasilkan adalah konten yang berkualitas, sesuai, dan aman.