Yoofix Mudahkan Masyarakat Pesan Jasa Perawatan Rumah

Yoofix Mudahkan Masyarakat Pesan Jasa Perawatan Rumah

Sudah tersedia di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Semarang dan Solo
Aplikasi Yoofix dapat digunakan untuk memesan jasa perawatan rumah / Yoofix
Aplikasi Yoofix dapat digunakan untuk memesan jasa perawatan rumah / Yoofix

Yoofix merupakan aplikasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menemukan dan memesan jasa perawatan rumah. Jasa yang ditawarkan meliputi perbaikan AC, perbaikan saluran air, kebersihan rumah, pengecatan, kelistrikan dan pembasmian hama. Startup ini diinisiasi sejak Agustus 2017 oleh Dian Bilhokista (Founder & CEO), dan baru mulai beroperasi Februari 2018 lalu.

Pasca debut di Jakarta dan Yogyakarta dengan lebih dari 1500 pesanan, Senin (23/7) lalu Yoofix mulai meluncurkan layanan di empat kota baru, meliputi Surabaya, Bandung, Semarang dan Solo. Model pembiayaan layanan Yoofix sendiri dihitung berdasarkan waktu pengerjaan. Saat ini baru menerima pembayaran tunai, namun pihaknya mengaku akan segera meluncurkan fitur pembayaran digital.

“Nilai unik yang ditawarkan Yoofix adalah kejujuran dan profesionalitas. Yoofix tidak hanya menyediakan fixer (mitra teknisi) yang profesional dan berpengalaman di bidangnya, namun juga memberikan pelatihan serta mengajak untuk mengedepankan kejujuran. Karena kejujuran adalah masalah yang paling besar di layanan jasa seperti ini,” ujar Dian kepada DailySocial.

Aplikasi Yoofix saat ini sudah tersedia di platform Android dan iOS. Kendati sudah ada beberapa aplikasi pesaing yang menjajakan layanan yang sama, Dian meyakini bahwa pangsa pasarnya masih sangat besar. Hal ini diimbangi dengan pertumbuhan kepemilikan rumah/apartemen oleh masyarakat di tengah aktivitas yang sangat padat.

Di tahun 2018, Yoofix akan terus mematangkan bisnisnya dengan berbagai strategi. Salah satunya dengan memperluas kerja sama dengan beberapa bisnis pengembang perumahan dan alat kerja. Tidak menutup kemungkinan varian layanan juga akan bertambah, seiring masukan dan kebutuhan para konsumen.

Untuk mematangkan operasional, saat ini Yoofix juga sudah mengantongi pendanaan dari angel investor dengan nilai yang tidak disebutkan.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Interview
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…