Categories

Game

YoPlay Luncurkan Game Strategi Duel of Kings, Suguhkan Gameplay yang Taktis

Duel of Kings menantang para gamer di Indonesia, mengasah strategi.

Lukman Azis - 16 March 2018

Publiher game YoPlay yang berbasis di Jakarta dan yang tergabung dalam ekosistem digital Yogrt, kemarin telah meluncurkan game Android terbaru mereka - "Duel of Kings". Game strategi tersebut sekarang sudah bisa Anda download secara gratis di Google Play Store.

Game ini menggabungkan genre real-time strategy (RTS) dan multiplayer online battle arena (MOBA), dengan sebuah permainan kartu - collectible card game (CCG).

Artinya Duel of Kings sangat membutuhkan reaksi yang serba cepat dan pemikiran strategi yang cukup serius. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir karena Duel of Kings bukanlah sebuah game yang terlalu sulit untuk dimainkan.

Gameplay Duel of Kings Penuh Taktis

Mengambil setting pada abad pertengahan, dengan elemen karakter yang sama kuat dan berimbang, serta gameplay adiktif yang penuh taktis. Duel of Kings menantang para gamer di Indonesia - mengasah strategi mereka untuk mengalahkan musuh dan menjadi raja terkuat.

Game ini menempatkan dua raja di arena duel. Kemudian mereka akan bertempur didukung oleh berbagai hero tanpa ada batasan waktu dan akan dimenangkan oleh mereka yang punya strategi lebih baik.

Saat ini terdapat 48 hero yang siap bertempur dan terbagi dalam 12 jenis race utama yakni holy, human, fairy, mecha, polar, dungeon, demon, undead, nature, ocean, nomad, dan beast.

Berbagai hero yang ada bisa di-upgrade dengan koin. Menurut saya sistem level yang diterapkan Duel of Kings ini justru menambah kedalaman game dalam berstrategi.

Anda harus menentukan hero mana yang harus diprioritaskan untuk naik level lebih dulu diantara 12 jenis race. Ingat setiap pertandingan kita hanya memakai 2 jenis race yang akan mengisi deck Anda saat bermain.

Anda juga harus mempelajari bagaimana cara menggunakan skill spesial yang dimiliki para hero untuk memenangkan setiap pertarungan, baik itu dalam mode rank match, rank team up, PvP, maupun PvP team up.

Saat pertama kali saya mainkan, gameplay Dual of Kings terasa sangat mudah. Pilih 2 jenis race, misalnya di sini saya memilih holly dan nature. Setelah mulai, tempatkan hero sesuai dengan jumlah kristal yang tersedia. Kristal akan bertambah secara otomatis atau bisa juga didapat di arena pertempuran yang berjatuhan.

Setelah bertanding berkali-kali, tingkat kesulitan lawan makin meningkat. Jadi saya harus memulai memikirkan strategi dan melakukan manajemen kristal dengan baik. Rasanya sudah cukup bagi saya untuk menjelaskan sedikit bagian dari game Duel of Kings. Bila Anda tertarik, silahkan langsung menjajalnya.

Application Information Will Show Up Here

.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter