Categories

Event

Young On Top National Conference Akan Kembali Diadakan di Jakarta

Hadirkan sesi konferensi dengan pemateri tokoh muda yang telah sukses di Indonesia

Randi Eka - 19 March 2019

Young On Top (YOT) National Conference 2019 akan kembali diselenggarakan untuk ke-10 kalinya, sebagai acara tahunan yang bertujuan untuk memberikan inspirasi untuk anak muda di Indonesia. Tahun ini YOT National Conference akan dilaksanakan pada tanggal 6 April 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Sesi konferensi akan diisi oleh para pemateri yang telah sukses di bidangnya masing-masing. Beberapa nama yang sudah dikonfirmasi hadir di antaranya Billy Boen (Founder YOT), Wishnutama (CEO NET Mediatama), dan Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi.tv).

Selain itu akan turut hadir Bani Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk.), Agung Hapsah (Content Creator), William & Winston Utomo (COO & CEO IDN Media), Budi Sadikin (CEO Inalum) dan Nareend (Profesional Photographer).

“Di tahun politik ini, saya berharap seluruh anak muda di Indonesia bersatu dan tidak terpecah belah. Selama 10 tahun, Young On Top sudah membuktikan bahwa perbedaan itu indah dengan menyelenggarakan berbagai acara dan program yang menyatukan Indonesia. Organisasi-Komunitas Young On Top menghormati dan berbagi tanpa melihat perbedaan suku, ras, agama, status sosial, jenjang pendidikan, kesuksesan karier, dan lainnya,” ujar Billy Boen.

Acara ini ditargetkan akan dihadiri 3000 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, pelajar, seniman dan lainnya. Saat ini pendaftaran untuk keikutsertaan dalam acara masih dibuka. Selengkapnya bisa mengunjungi situs resminya melalui laman: https://www.youngontop.com/events/yotnc2019/

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Young On Top National Conference 2019

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter