11 October 2012

by wiku

Yuk, Datang ke Acara Social Media Festival 2012 di Gelanggang Renang Senayan

Acara Social Media Festival (SocMedFest) 2012 akan mulai digelar besok. Acara yang akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 12 - 14 Oktober 2012 ini akan diselenggarakan di Gelanggang Renang Senayan, Jakarta.

Seperti yang pernah dituliskan oleh Trenologi, acara ini akan menghadirkan 107 komunitas, 27 startup atau usaha rintisan dan lebih dari 100 booth. Acara ini juga menjadi ajang kopdar akbar dari berbagai pelaku media sosial tanah air, pemilik merek serta media di Indonesia, untuk saling berkumpul dan membangun kolaborasi. SocMedFest tahun ini mengambil tema 'Create Collaborate'.

Saat ini situs SocMedFest juga telah dilengkapi jadwal acara serta daftar partisipan. Akan ada talkshow bersama Yoris Sebastian, talkshow tentang musik digital bermasa Giring Nidji, bincang-bincang bersama Riyanni Djangkaru, Nicholas Saputra, berbagai workshop yang berhubungan dengan media sosial, acara hiburan musik, talkshow berama dengan berbagai komunitas serta berbagai acara lain. Lebih lengkap bisa dilihat di situs resmi SocMedFest 2012.

Ada 24 peserta dari startup/usaha rintisan juga akan di acara ini, ada GantiBaju.com, Updaterus.com, DapurMasak, MindTalk, Kartumuu, Rockto, Zoolly.com dan masih banyak lagi.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk hadir di Gelanggang Renang Senayan, Jakarta, tanggal 12, 13, 14 Oktober 2012 atau weekend minggu ini. Setiap hari, acara akan dimulai pagi hari mulai pukul 10 sampai dengan pukul 10 malam.

*) Trenologi adalah salah satu media partner acara ini.

 

&