1. Lifestyle

Yuk, Ikut Polling yang Diadakan Beritagar Untuk Gadget 2012

Tahun 2012 akan segera berakhir. Di dunia teknologi tahun ini menjadi tahun yang cukup seru, terutama dari sisi diluncurkannya berbagai gadget paling anyar dan paling canggih. Ada generasi iPhone terbaru, ada seri Galaxy dari Samsung terbaru dan ada pula berbagai produk lain yang telah hadir di tahun 2011 namun tetap populer di tahun ini.

Teman kami dari media Beritagar sedang mengadakan polling untuk berbagai topik hangat pilihan pembaca untuk tahun 2012. Ada film lokal, film asing, tokoh perempuan dan tentunya ada pula polling tentang gadget.

Nah, akan menarik tentunya untuk ikut berpartipasi melalui polling ini dan memilih gadget 2012 pilihan Anda. Beritagar telah memilih dan menyediakan pilihannya, Anda tinggal memutuskan untuk memilih gadget mana yang menurut Anda layak jadi gadget pilihan tahun 2012.

Ada iPhone 4S, iPhone 5, Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy Note 2, HTC One Series, Nokia Lumia 900, LG Optimus L9, Sony Xperia S, Asus Nexus & Huawei Ascend G300. Silahkan pilih menurut pendapat Anda masing-masing. Anda hanya bisa melakukan pilihan satu kali untuk setiap gadget yang Anda gunakan untuk melakukan pilihan.

Well, mungkin saja ada gadget favorit Anda tidak masuk dalam daftar ini, HTC berbasis WP 8 misalnya, atau Nokia Lumia WP 8 yang sudah diperkenalkan meski baru akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat, tetapi tentu tidak ada salahnya ikut berpartisipasi. Seru-seruan sebelum tutup tahun. :)

Polling bisa diakses di tautan ini. Anda bisa juga ikuti informasi polling dari akun Twitter Beritagar. Aplikasi Beritagar juga tersedia di Google Play Store atau akses dari web di Beritagar.com. Pendapat Anda akan ditunggu sampai tanggal 24 Desember 2012.

Gambar diolah dari DigitalTrends.

*) Beritagar adalah salah satu partner Trenologi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again