1. Lifestyle

Yuk, Ikut Promo Extra THR dari Bhinneka, Dapatkan Tablet Seharga 100 Ribuan

Lebaran identik dengan THR bagi mereka yang merayakan. Biasanya THR didapatkan dari tempat kerja. Namun toko onlineBhinneka.com punya cara unik untuk ikut serta memberikan tambahan atau extra THR bagi konsumen dan pembaca setia DailySocial.

Bhinneka menyelenggarkaan program Extra THR untuk konsumen tanah air. Hanya dengan persyaratan yang mudah, Anda bisa mendapatkan tablet serharga 100 ribuan. Syarat utamanya hanya mendaftarkan email serta berbelanja pembelian minimal 100 ribu rupiah sampai dengan tanggal yang telah ditentukan.

Extra THR ini tentunya bisa menambah kejutan bagi Anda semua, terutama yang sedang mencari atau menyiapkan diri membeli gadget menjelah hari raya nanti.

Lebih detail tentang cara ikut program Extra THR adalah sebagai berikut:

  • Daftarkan email Anda lewat tautan ini: Desktop: www.bhinneka.com/aspx/products/extra-thr.aspx Mobile: www.bhinneka.com/mobile/aspx/landingpages/extra-thr.aspx
  • Dengan mendaftarkan email maka Anda telah terdaftar ikut serta untuk promo Extra THR
  • Peserta promo harus berbelanja di Bhinneka minimal pembelian 100ribu rupiah sebelum tanggal 13 Juli 2016
  • Bhinneka nanti akan memilih dua pemenang
  • Pemenang akan bisa membeli Lenovo Yoga Tablet 3 8" Slate Black dan Acer Iconia Tab 8W hanya dengan harga Rp 100.000 (harga asli Rp2.999.000 untuk Yoga Tablet dan Rp2.099.000 untuk Acer Iconia)
  • Lebih lengkap untuk persyaratan bisa cek di tautan ini.

Dua gadget ini tentunya memilki spesifikasi yang mumpuni dan cocok untuk teman beraktivitas pada hari raya nanti. Anda bisa menggunakannya untuk memandu ke rumah keluarga di luar kota, menikmati hiburan atau berbagai kebahagiaan lewat jejaring sosial. Dengan promo Extra THR ini, Anda bisa menikmati tablet dari brand ternama dengan harga yang sangat murah.

Jadi jangan lupa untuk berbelanja di Bhinneka daftarkan email Anda dan tunggu pengumuman pemenang di DailySocial dan Bhinneka.com.

*) DailySocial adalah mitra untuk program Extra THR Bhinneka.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again