1. Lifestyle

Yuk Ikuti Lomba Miniblogging Berhadiah Smartfren Windows Phone Ascend W1

Smartfren dan Trenologi kembali mengadakan program untuk Anda para pembaca setia yang ingin memiliki perangkat Smartfren Windows Phone Ascend W1 secara GRATIS.

Cara untuk mengikuti lomba ini sangat mudah, Anda hanya perlu menuliskan tulisan sebanyak 200 – 300 kata (maksimal) dan menyebarkan tulisan tersebut di media sosial. Dalam artikel harus menyebutkan kata ‘Smartfren’ serta ‘Windows Phone’ sebanyak 5 kali serta kata ‘Trenologi’ sebanyak 4 kali.

Tulisan bisa dimuat di blog pribadi, Facebook (notes) atau di Google+. Setelah tulisan dibuat, peserta wajib untuk membagikan link dari artikel di Twitter dan mention @smartfrenworld dan @trenologi serta tagar #SmartfrenWP.

Hadiah yang disiapkan adalah 4 unit Smartfren Windows Phone Ascend W1. Untuk artikel yang dibuat di blog, notes Facebook atau Google+ bisa dalam bentuk apa saja, yang utama adalah menjelaskan atau menceritakan User Interface (UI) atau tampilan antara muka yang ada di Smartfren Windows Phone Ascend W1 sesuai dengan pengetahuan produk dari penulis serta pengalaman menggunakan. Tulisan juga harus membahas tentang produk Smartfren Windows Phone Ascend W1.

Tentunya tulisan yang paling kreatif dan yang paling sering dibagikan di media sosial yang akan mendapatkan peluang lebih untuk menjadi pemenang.

Lomba Miniblogging ini akan dimulai tanggal 18 September 2013 dan akan ditutup jam 23.50 tanggal 30 September 2013.

Tulis artikelnya, bagikan di Twitter dengan mention akun yang telah disebutkan di atas, dan dapatkan hadiahnya. Jangan lupa follow@smartfrenworld dan @trenologi.

UPDATE 1 Oktober 2013: Lomba ini telah ditutup sejak pukul 23.50 tadi malam. Kini kami sedang dalam proses mengecek posting-an yang telah di-share, dan tim kami sepertinya akan menemukan kesulitan untuk memilih siapa pemenangnya. Nantikan di TRL pengumuman pemenang paling lambat Minggu 6 Oktober 2013. 

*) Lomba ini disponsori oleh Smartfren.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again