Categories

Internet

Yuk Tonton 20 Video YouTube Terpopuler di Indonesia Tahun 2014 Ini!

Bambang Winarso - 10 December 2014

Tak diragukan lagi bahwa YouTube adalah situs berbagi video yang paling sukses di jagad internet. Sudah banyak cerita nyata yang membuktikan dari sana orang dapat menghasilkan uang, menjadi tenar dalam waktu cepat dan tak sedikit pula yang sengaja memulai karir dari YouTube.

Indonesia juga merupakan salah satu sumber traffic bagi YouTube, dengan jumlah pengguna lebih dari 80 juta di tahun 2014 potensi Indonesia jelas sangat diperhitungkan. Nah, baru-baru ini YouTube merilis daftar video terpopuler di Indonesia sepanjang tahun 2014 yang kini TRL ulas.

Di kategori non-musik, dari total 10 video ternyata 5 di antaranya didominasi video bertemakan komedi. Salah satunya adalah video pemuda asal Malang, Bayu Skak yang kocak dengan jumlah pelanggan lebih dari 150.000 orang. Kemudian video mini-sekuel Ada Apa Dengan Cinta juga menjadi salah satu penghuni daftar video terpopuler 2014.

Berikut adalah daftar 10 video YouTube terpopuler non musik di Indonesia tahun 2014

Sementara di kategori musik, lagu Coke Bottle yang dibawakan oleh Agnes Monica dan LDR dari Raisa masuk dalam daftar video paling populer di YouTube tahun 2014 ini.

Kemudian penyanyi dangdut pendatang baru, Cita Citata dengan single Sakitnya Tuh Disini sukses menarik simpati masyarakat Indonesia. Tak butuh waktu lama bagi Cita Citata untuk mengklaim satu posisi di daftar video YouTube terpopuler 2014. Sejajar dengan penyanyi kenamaan dunia seperti Katy Perry dengan lagu Dark Horse dan Taylor Swift lewat single Shake It Off.

Berikut adalah daftar 10 video YouTube terpopuler kategori musik di Indonesia tahun 2014

 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter