1. Startup

Zalora Kembali Gelar "12.12 Online Fever" Serentak di Delapan Negara

Perayaan belanja online terbesar diikuti oleh 250 partner di Asia Tenggara, kali ini bermitra dengan Air Asia Indonesia dan Tiket.com

Setelah sukses menggelar perayaan belanja online dua tahun sebelumnya, di tahun yang ketiga Zalora kembali menghadirkan 12.12 Online Fever. Acara yang akan digelar mulai tanggal 10 hingga 12 Desember ini merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Zalora. Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, ajang perayaan belanja online tahun ini didukung oleh 250 partner dan brand di seluruh wilayah Asia Tenggara, Hong Kong, dan untuk pertama kalinya hadir di Taiwan.

“Zalora ingin mengapresiasi seluruh pelanggan di Indonesia dengan memberikan penawaran seru serta diskon fantastis hingga 80% dan bermitra dengan partner hingga suplier yang berkualitas,” ujar Managing Director ZALORA Indonesia Anthony Fung di acara temu media hari ini (10/11) di Jakarta.

Dalam perayaan belanja online ini, Zalora akan memberikan penawaran lebih untuk memastikan konsumen mendapatkan produk favorit dengan harga terbaik. Berdasarkan data tahun lalu, perayaan belanja online 12.12 Online Fever berjalan dengan sukses dan mendapatkan sambutan yang baik di pasar asia.

“Untuk mengantisipasi terjadinya ledakan jumlah pengguna yang mengakses situs kami, persiapan telah dilakukan satu tahun sebelumnya termasuk melakukan migrasi ke server yang lebih besar, semua dilakukan untuk menciptakan koneksi yang lancar untuk pelanggan,” kata Anthony.

Melalui 12.12 Online Fever, Zalora bertujuan untuk meningkatkan jumlah konsumen dalam berbelanja online sekaligus memberikan jaminan sektor e-commerce sebagai tempat berbelanja yang dipercaya oleh pelanggan.

“Nantinya semua pelanggan Zalora bisa mendapatkan penawaran istimewa mulai dari fashion, baju muslim hingga aksesoris hijab yang paling banyak di beli oleh konsumen di Indonesia,” kata Anthony.

Bermitra dengan 250 partner di Asia tenggara

ZALORA bersama-sama dengan para pelaku industri e-commerce akan memberikan pengalaman belanja online terbaik yang menyuluruh, memudahkan, aman dan nyaman untuk semua konsumen.  Di antara partner yang mengkuti ajang 12.12 Online Fever ini adalah Air Asia dan Tiket.com.

Untuk Air Asia ini adalah kali kedua berpartisipasi di acara 12.12 Online Fever, setelah menuai banyak traffic ke situs Air Asia pada tahun sebelumnya serta menambah jumlah pelanggan baru, karena alasan itulah tahun ini Air Asia kembali ambil bagian di perayaan belanja online terbesar di Indonesia.

“Melihat banyaknya traksi yang didapatkan pada tahun lalu, Air Asia sebagai pionir bisnis arline berbasis online menyambut baik kegiatan rutin yang diadakan oleh Zalora dan memutuskan untuk kembali bermitra pada tahun 2015 ini,” kata Commercial Director Air Asia Andy Adrian.

Sementara itu partner baru yang bermitra dengan Zalora di acara 12.12 Online Fever ini adalah Tiket.com, seperti yang diungkapkan oleh CTO Tiket.com Natali Ardianto, salah satu alasan bergabung menjadi partner Zalora tahun ini adalah setelah melihat daftar perusahaan yang bergabung berasal dari latar belakang yang beragam dan banyak pula nama-nama perusahaan besar, seperti Clozette, Blanja, Qoo10, Reebonz, Qraved, Sepulsa, FoodPanda, Bilna, Bhinneka, Rakuten, Travelio, HappyFresh, Ralali, dan Sportdeca.

“Kami melihat antusias perusahaan berbasis teknologi dan sebagian besar [perusahaan] e-commerce untuk ikut serta sangat banyak, akhirnya Tiket.com tertarik untuk bergabung dan menjadi mitra Zalora,” kata Natali.

Acara 12.12 Online Fever akan dimulai pada 10 Desember  2015 pukul 00.00. 12.12 Online Fever bakal diselenggarakan secara serentak di situs dan aplikasi ZALORA yang tersedia di delapan negara.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again