Dark
Light

Zeen, Layanan Baru Dari Duo Pendiri YouTube Tampilkan Layanannya Bagi Pengguna Awal

by
1 min read
July 27, 2012

Perusahaan AVOS yang didirikan oleh duo pendiri YouTube, Chad Hurley dan Steve Chen telah memperlihatkan tampilan serta fasilitas layanan baru mereka yang diberi nama Zeen pada pengguna awal yang telah mendaftarkan akses beta layanan ini.

Duo pendiri YouTube ini sebelumnya membeli Delicious, layanan bookmarking dari Yahoo!. Zeen sendiri agak berbeda dengan Delicious, layanan ini mempersilahkan penggunanya untuk membuat ‘majalah online‘ dari berbagai konten yang ada di internet.

Pengguna bisa mengkoneksikan akun Twitter, Facebook atau Instagram pada layanan ini dan mulai membuat majalah dari berbaai template yang tersedia.

Pengguna juga bisa memilih judul majalah serta kaver. Konten yang akan menjadi isi majalah bisa didapatkan/dikurasi dari pencarian Google, YouTube, Instagram, Twitter, RSS atau dari web. Setelah semua siap, Anda bisa mempublikasikan majalah denan pengguna lain.

Sayangnya layanan ini belum terbuka untuk pengguna umum, hanya bagi pengguna terbatas dan Anda harus mendapatkan undangan sebelum bisa menggunakan layanan ini, yang bisa didapatkan dengan mendaftar di situs resmi mereka.

Sumber: TheNextWeb.

Previous Story

Instagram Kini Punya 80 Juta Pengguna

Next Story

Memperkenalkan, Tampilan Baru DailySocial

Latest from Blog

Don't Miss

Google pakai AI untuk hasilkan deskripsi YouTube Shorts

Google Pakai AI untuk Hasilkan Deskripsi YouTube Shorts Secara Otomatis

April lalu, Google melebur dua divisi artificial intelligence-nya, DeepMind dan
YouTube mulai cegah ad blocker

YouTube Mulai Cegah Penggunaan Ad Blocker di Platformnya

YouTube baru-baru ini diketahui sedang melakukan eksperimen terkait penggunaan ad