ZENS, Powerbank Berbentuk Kubus Mungil Untuk Apple Watch

Dapat digunakan hingga 3 kali pengisian daya Apple Watch

Di jaman serba digital seperti sekarang ini kehabisan baterai gadget yang dimiliki bisa menyebabkan mati gaya. Terlebih bagi Anda yang juga menggunakan perangkat wearable seperti Apple Watch.

Apple Watch memang dirancang untuk diisi ulang kembali dayanya setiap malam dan hal ini kurang ideal bagi Anda yang sering bepergian dan ingin tetap menggunakannya. Namun jangan khawatir karena kini sudah ada powerbank khusus untuk Apple Watch berbentuk kubus mungil bernama ZENS.

Beberapa bulan yang lalu saya berhasil mendapatkan Apple Watch Sports 42mm dan selama pemakaian saya menemukan bahwa Apple Watch dapat digunakan selama dua hari berturut-turut sampai dayanya benar benar habis. Dengan ZENS, Anda tak perlu takut kehabisan daya Apple Watch lagi.

Bentuk atas ZENS Powerbank Apple Watch

Berbentuk kubus kecil, ZENS memiliki satu keunggulan yaitu tidak adanya kabel untuk menghubungkan dengan magnetic charger Apple Watch. Selain rapi, Anda juga tak perlu ribet mengurus kabel yang berseliweran. Bandingkan jika Anda harus menggunakan powerbank biasa dan menggunakan kabel magnetic charger sepanjang 2 meter untuk mengisi ulang daya Apple Watch. Merepotkan bukan?

Bentuk samping ZENS Powerbank Apple Watch

Bagian samping ZENS terdapat indikator daya batere serta tombol ON/ OFF. Bagian belakangnya terdapat port micro USB untuk mengisi ulang dayanya. Kehadiran micro USB port rasanya kurang pas jika Anda memiliki seabrek perangkat Apple.

Lightning port rasanya akan lebih pas, selain itu Anda tak perlu membawa kabel tambahan. Untuk mengisi daya Apple Watch cukup letakkan jam seperti biasa di bagian atas ZENS dengan strap terbuka atau bisa dengan strap tertutup pada posisi landscape serta mengaktifkan Nightstand Apple Watch.

Charge dengan Apple Watch - ZENS Powerbank

Charge dengan Apple Watch - ZENS Powerbank

ZENS dibekali dengan baterai berkapasitas 1300mAH dan diklaim mampu mengisi ulang daya Apple Watch 3 kali. Dibalik kemudahan yang ditawarkan, ZENS dibanderol dengan harga yang lumayan mahal untuk sebuah powerbank Apple Watch yaitu sebesar €49.99 atau sekitar $56.

Jika Anda memiliki Apple Watch dan berniat untuk mencari powerbank mungkin ZENS bisa menjadi salah satu alternatif. ZENS hadir dalam dua warna yaitu putih dan abu-abu serta dapat dipesan melalui situsnya.

Sumber: ZENS | MacRumors


[DSdeals] Apple MJ3T2LL/A Sport Aluminum Case Space Gray Apple Watch [42mm] bisa dibeli lewat tautan ini. Sedangkan Apple Watch Sport Alumunium Putih Smartwatch [42mm] bisa dibeli lewat tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again