1. Startup

Fitur Eksklusif "Zomato Gold" Segera Diluncurkan di Indonesia

Telah pilih 400 mitra restoran, buka 1000 pendaftar pertama di Indonesia

Setelah sebelumnya meluncur di Uni Emirat Arab, Portugal dan India, portal direktori tempat makan Zomato berencana untuk meluncurkan fitur Zomato Gold di Indonesia. Zomato Gold adalah layanan berbayar yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk mendapatkan akses makanan dan minuman secara eksklusif di mitra restoran Zomato -- telah memiliki sekitar 400 lebih restoran terpilih di Indonesia.

Sebagai platform food listing yang sudah hadir di Indonesia sejak 5 tahun yang lalu, Zomato mengklaim telah membantu banyak usaha restoran untuk lebih dikenal oleh para pecinta kuliner di Jabodetabek, Bandung, dan Bali. Saat ini Zomato Gold belum resmi diluncurkan dan masih membuka pendaftaran secara terbatas kepada 1000 orang pertama.

Program berbayar Zomato Gold juga telah diluncurkan di kota-kota besar di India sebagai negara asal Zomato. Di sana Zomato mengklaim mendapatkan respon yang positif dari pengguna. Dengan complimentary dish dari Zomato Gold, mitra restoran yang bergabung dengan Zomato Gold akan memberikan minuman dua complimentary.

Menu yang sebelumnya telah terkurasi oleh pihak restoran, menghadirkan pengalaman yang eksklusif untuk pengguna Zomato Gold. Paket berbayar Zomato Gold yang bisa dipilih oleh pengguna adalah berlangganan selama 3 bulan hingga satu tahun. Belum diinformasikan berapa kisaran harga berlangganan Zomato Gold di Indonesia.

Sebagai salah satu penyedia layanan informasi mengenai restoran secara global, Zomato yang mengedepankan teknologi dalam platform kerap menghadirkan fitur yang bertujuan untuk memudahkan pengguna. Sebelumnya Zomato juga telah menghadirkan fitur Editor’s Note.

Fitur tersebut bertujuan untuk mewadahi cerita yang ingin disampaikan pemilik restoran kepada pengunjung restorannya. Fitur ini telah tersedia di 9 negara seperti Indonesia, India, Doha, Portugal, dan Filipina. Fitur ini memuat foto, video, serta tulisan mengenai restoran.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again