1. Lifestyle

Zombie Lava Shooter, Membasmi Zombie di Tengah Gunung Berapi

Studio game asal Jogja yang bernama Agate Jogja meluncurkan produk terbaru. Seperti biasa, Agate Jogja menghadirkan game ringan dengan genrecasual. Kali ini, judul game yang mereka rilis adalah Zombie Lava Shooter.

Objektif utama dari Zombie Lava Shooter adalah untuk berlari sejauh mungkin. Tidak hanya sekedar berlari, kita akan menerobos pasukan zombie yang menghadang jalan di depan kita. Lalu di jalan yang kita lalui juga akan dikepung oleh lava panas dari gunung berapi.

Zombie Lava Shooter memiliki kontrol navigasi yang sangat sederhana. Secara otomatis karakter kita akan bergerak ke arah kanan. Ketika kita menyentuh layar, maka karakter kita akan berlari menuju sisi kiri layar. Mekanik game ini mirip dengan game Agate Jogja sebelumnya yang berjudul Cheese Chaser.

Yang membuat Zombie Lava Shooter menarik adalah kita tidak hanya dituntut untuk lihat menghindari gigitan zombie maupun serbuan lava panas, kita juga bisa membasmi zombie dengan senjata api. Di jalur yang kita lalui, akan ada amunisi yang bisa kita ambil. Ketika kita mengambilnya, maka karakter kita akan menembakan peluru ke arah zombie sampai amunisinya habis. Sayangnya tidak ada visual cue yang menunjukan jumlah peluru saat ini sehingga bisa saja tiba-tiba karakter kita berhenti menembak dan menabrak zombie.

Di dalam game ini, kita juga bisa mengumpulkan gem. Gem ini nantinya bisa kita gunakan untuk membuka koleksi senjata yang lebih bagus. Semakin mahal harga senjata, semakin besar juga status dan efek dari senjata tersebut. Dengan menggunakan senjata yang bagus, kemungkinan kita untuk bertahan hidup dari serangan zombie yang semakin besar.

Terdapat juga in app purchase di dalam game yang memungkinkan kita untuk menghilangkan iklan di dalam Zombie Lava Shooter. Selain itu kita juga bisa membeli gem menggunakan in app purchase.

Bagi yang ingin mencoba memainkan game lokal buatan pengembang asal Jogja Zombie Lava Shooter, game ini sudah tersedia secara gratis di Google Play. Segera unduh dan coba capai jarak terjauh dan kalahkan highscore teman-teman kita.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again