ZTE Axon 2 Usung Desain Baru Tanpa Sekrup?

Dalam teaser resminya, ZTE membandingkan desain baru Axon 2 dengan iPhone 6s dan Huawei P9

Sebuah teaser berupa foto dari perangkat yang diduga Axon 2 dibagikan oleh CEO ZTE, Zeng Xuezhong melalui jejaring sosial lokal, Weibo. Dalam teaser ini ZTE memperlihatkan desain bagian bawah Axon 2 yang minim sekrup, dibandingkan dengan dua flagship rival, iPhone 6s dan Huawei P9. Tujuan dari foto itu sangat jelas, yaitu ingin memperlihatkan peningkatan desain tanpa sekrup dari perangkat flagship-nya sekaligus melengkapi bocoran sejumlah spesifikasi yang terungkap dari dokumen TENNA beberapa saat yang lalu.

Dari foto yang sama terlihat desain tepi dan bagian bawah terduga Axon 2 tampak lebih rapi tanpa banyak lubang ketimbang dua rivalnya. Hanya saja kita belum bisa pastikan bagaimana desain ini dapat memberikan jaminan kekuatan terhadap komponen secara keseluruhan.

Bocoran foto dari TENAA

Di samping bocoran desain tanpa sekrup ini, ZTE Axon 2 diprediksi membawa layar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD super jernih. Jeroan yang ditawarkan sangat mungkin dihuni oleh chipset Snapdragon 820 yang dipasangkan dengan RAM 4GB, dan juga ketersediaan ruang simpan seluas 64GB plus slot microSD untuk ekspansi via memori eksternal.

Juru potret Axon 2 diyakini meningkat jadi 20MP yang terletak di bagian belakang dan 8MP untuk sisi depan. Smartphone diyakini akan secara resmi diperkenalkan pada tahun ini, dan sangat mungkin ia akan menyambangi pasar Amerika Serikat dalam wujud beberapa varian berbeda lainnya.

Sumber berita Softpedia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again