Categories

Gadget

ZTE Axon Phone, Smartphone Gahar Dengan RAM 4GB

Oki Rosgani - 26 June 2015

ZTE, salah satu produsen elektronik asal Tiongkok ini cukup rajin menggelontorkan produk smartphone premium ke pasaran, setelah sukses dengan smartphone Android bertajuk Nubia, baru-baru ini ZTE juga telah meluncurkan smartphone bertajuk Axon Phone yang digadang-gadang akan menjadi smartphone premium jagoan baru dai ZTE.

Kendati ia hadir dari produsen yang berbasis di Tiongkok, namun smartphone Axon Phone ini akan ditujukan untuk pasar Amerika. Ini bukan pertama kalinya bagi ZTE dalam memasarkan produk premium mereka ke negara Paman Sam, sebelumnya sejumlah produk besutan ZTE juga telah dihadirkan khusus untuk pasar di negara tersebut.

ZTE bahkan menjadi produk sponsor untuk salah satu tim basket di Amerika dan sejumlah iklannya nongol pada pertandingan akbar basket NBA di sana.

Info Menarik: Masih Mungil dan Atraktif, Polaroid Cube+ Kini Hadir Membawa Wi-Fi

Smartphone Axon Phone sendiri sempat menjadi misteri dan kurang mendapatkan respon dari beberapa kalangan karena mereka menyangka bahwa smartphone ini merupakan produk dari salah satu produsen baru dari Tiongkok, namun salah seorang penulis senior dari situs PCMag, Sacha Segan telah mengungkapkan sejumlah fakta bahwa Axon Phone merupakan salah satu produk besutan ZTE yang siap hadir kepasaran dalam waktu dekat. Situs untuk pengenalan produk ini juga telah bisa diakses.

Axon Phone direncanakan untuk hadir ke pasaran mulai pertengahan Juli 2015 nanti, ia dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar dengan kapasitas RAM 4GB serta media penyimpanan internal sebesar 64GB, Sacha Segan bahkan sempat membandingkan smartphone ini dengan smartphoneASUS Zenphone 2 yang memiliki kapasitas RAM yang sama. Namun yang sedikit membedakan adalah material casing yang digunakan pada Axon Phone terlihat jauh lebih baik dengan penggunaan bahan metal, sementara smartphone ASUS Zenphone 2 hadir dengan casing berbahan plastik.

Info Menarik: OnePlus 2 Dipastikan Meluncur di 27 Juli Melalui Headset Virtual Reality

Selain itu, Axon Phone juga dijejali dengan kamera dual lens, walaupun belum ada informasi detail mengenai kemampuan dari fitur kamera ini, namun sepertinya akan serupa dengan fitur kamera dual lens yang disematkan pada smartphoneHTC One M8.

Axon Phone ini juga kabarnya akan menawarkan keungulan disisi audio, namun sayangnya belum ada informasi detail terkait jenis prosesor serta kapasitas baterai yang digunakan smartphone ini. Informasi lainnya, smartphone yang akan hadir dalam tiga varian warna Biru, Gold serta Putih itu akan dibanderol dengan harga $450 per unitnya, ZTE akan mulai memperkenalkan Axon Phone di New York City pada tanggal 14 Juli 2015 mendatang.

Menjelang peluncuran smartphone Axon Phone tersebut, pihak ZTE juga telah mengadakan kontes  yang bisa diiukuti oleh pengguna untuk memiliki kesempatan mendapatkan sebuah smartphone Axon Phone serta uang tunai untuk empat orang pemenang.

Sumber: Liliputing,PC Mag | Gambar Header: AxonPhone.com.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter