Categories

Gadget

Lazada Tawarkan ZTE Blade S7 dengan Potongan Harga

Harga retailnya Rp 3,99 juta tapi di Lazada bisa diperoleh seharga Rp 3,49 juta.

Bambang Winarso - 18 February 2016

Tiga bulan setelah diperkenalkan pertama kali, ZTE Blade S7 akhirnya resmi menginjakkan kakinya ke Indonesia. Smartphone yang mengandalkan dua kamera 13MP di depan dan belakang ini bakal memulai kiprah bersama Lazada sebagai rekanan eksklusifnya. Dan mulai hari ini, penggemar berat ZTE yang sudah menunggu kehadiran sang perangkat bisa memesannya di sana dengan banderol Rp 3,49 juta. Harga ini lebih murah Rp 500 ribu ketimbang harga retailnya di kisaran Rp 3,99 juta.

"ZTE Blade S7 akan dipasarkan dengan harga ritel Rp 3,99 juta, tetapi untuk pembelian online di Lazada Indonesia kami memberikan potongan Rp 500 ribu," kata Alvin usai meluncurkan ponsel selfie Blade S7 di Kantor Lazada Indonesia, di Kuningan, Jakarta, sebagaimana dikutip oleh Dailysocial dari Liputan6.

Bicara mengenai smartphone baru tentu tak boleh meninggalkan yang namanya spesifikasi, karena bagi konsumen, spesifikasi adalah inti terpenting dari sebuah perangkat. Di Blade S7 ini, ZTE ingin pengguna mendapatkan sebuah perangkat yang mempu menjawab kebutuhan fotografi yang makin hari makin menuntut kesempurnaan.

Berbekal dua buah kamera berkemampuan 13 megapiksel di bagian depan dan belakang, ZTE Blade S7 diklaim mampu menyuguhkan apa yang diminta oleh konsumen yang gemar fotografi. Di dalamnya telah disematkan serangkaian inovasi, seperti kemampuan HDR, touch autofocus, laser focus, mode panorama, PDAF, 14 mode beautification, dan pastinya LED flash.

Komponen ini dibalut dengan rapi oleh layar 5 inci yang menampilkan resolusi 1080 x 1920 piksel dan polesan interface MiFavor berbasiskan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Menjawab kebutuhan akan performa, ZTE membenaman chipset Snapdragon 615 besutan Qualcomm yang menggabungkan prosesor quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, serta dukungan grafis Adreno 405. Konfigurasi RAM dan memori yang disuguhkan adalah 3GB dan 32GB yang masih bisa diperluas dengan tambahan microSD.

Selain dukungan 4G LTE, ZTE Blade S7 disempurnakan oleh sejumlah fitur seperti WiFi, Bluetooth, dual SIM, gesturecontrol Smart Sense, serta sensor sidik jari yang dipersenjatai fitur One Press Launch yang memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi yang berbeda menggunakan kelima jari, di mana masing-masing jari mewakili aplikasi tertentu.

Saat ini ZTE Blade S7 sudah tersedia di Lazada dan siap dipesan jam 11 WIB.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter