Categories

Gadget

Debut di Tiongkok, Nubia N3 Mampu Hidup Lama dengan Baterai 5.000mAh

Nubia N3 menawarkan penampang layar seluas 5,99 inci dengan resolusi yang cukup mengesankan, 2160 x 1080 piksel

Bambang Winarso - 9 March 2018

Nubia yang kerap meluncurkan perangkat kelas menengah ke bawah kembali menawarkan opsi baru bagi konsumen yang menginginkan smartphone handal di harga terjangkau. Nubia N3 resmi menyapa publik Tiongkok dengan segenap fitur yang cukup baik, salah satunya sokongan daya dari baterai berkapasitas 5.000mAh yang memastikan perangkat hidup lebih lama.

Di bagian interface, perangkat menawarkan penampang layar seluas 5,99 inci dengan resolusi yang cukup mengesankan, 2160 x 1080 piksel. Rasio layar mengikuti tren kekinian, 18:9 yang juga disempurnakan oleh lapisan untuk mencegah goresan.

nubia-n3-official-2

Dapur pacu Nubia N3 dihuni Snadpragon 625, idola di kelas menengah yang disandingkan dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal seluas 64GB. Jika dirasa kurang memadai, Nubia telah membenamkan slot tambahan di sisi perangkat untuk menampung memori ekstra. Android 7.1 Nougat hadir di bagian interface, menawarkan sejumlah fitur andalan yang dipoles custom UI khas ZTE.

Sepasang kamera duduk di bagian belakang, menawarkan kemampuan yang sangat baik dalam mengabadikan berbagai momen. Sayang, Nubia belum membeberkan berapa resolusi untuk masing-masing sensor. Sementara di bagian depan duduk kamera 16MP untuk selfie dan panggilan video.

Jika tak ada halangan, Nubia N3 akan mulai dijual pada tanggal 24 Maret 2018 dengan banderol yang masih dirahasiakan. Belum ada informasi apakah Nubia N3 juga akan dipasarkan ke pasar Asia Tenggara. Tapi berkaca pada rekam jejak ZTE dan Nubia, skenario itu kemungkinan besar akan terealisasi.

Sumber berita GSMArena dan Gizmochina.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id