9 May 2014

by wiku

ZTE Open C Berbasis Firefox OS Sudah Dijual di eBay

ZTE telah mulai menjual smartphone terbaru berbasis Firefox mereka untuk pasar US. Lewat situs eBay, ZTE One C telah bisa dibeli.

Seperti yang dilaporkan Re/code, di halaman eBay telah terpampang ZTE Open C yang dijual seharga $99.99. Selain itu dikabarkan pula bahwa perangkat ini juga dijual lewat eBay di Inggris, Jerman, Rusia dan lebih dari 20 negara Eropa lain.

ZTE Open C sendiri adalah smartphone dengan Firefox OS yang hadir dengan layar 4 inci, dual core prosesor 1.2GHz serta kamera 3MP. RAM 512MB serta penyimpanan internal 4GB dan baterai 1400 mAh.

Sistem operasi yang disertakan adalah Firefox OS terbaru. Seperti yang dikutip dari blog Mozilla, Open C adalah smartphone pertama yang menggunakan Firefox OS versi terbaru, membawa berbagai fitur termasuk direct music player yang bisa diakses dari lock screen atau bar notifikasi serta advanced Bluetooh sharing.

ZTE Open C ini diperuntukkan bagi pasar pengguna awal, menarik melihatnya dijual untuk AS dan negara Eropa lainnya, apalagi dengan menggunakan platform eBay, maka pasar yang disasar adalah pasar global.