ZTE Lepas 3 Smartphone Varian V3 Berbanderol Miring

Kejutan kecil kembali dilemparkan oleh ZTE ke fansnya di Tiongkok, berupa tiga buah smartphone model baru yang cukup terjangkau dengan nama ZTE V3 Youth Edition, ZTE V3 Energy Edition, dan ZTE V3 Extreme Edition.

Ketiga ponsel pintar terbaru ZTE ini mempunyai spesifikasi hardware yang identik, balutan layar ketiganya sama-sama berukuran 5,5 inci 1080p. Tampilan interface mendapat polesan istimewa dari Nubia UI 3.0 yang berbasiskan Android 5.1 Lollipop.

Ketiganya juga mempunyai dimensi body yang tak berbeda, 155.3mm x 77.2mm x 8.55mm, menghasilkan bobot 160g. Dapur utama perangkat mengandalkan chipset Snapdragon 615 yang mempunyai delapan buah inti bersama dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Info Menarik:ZTE Perkenalkan Jajaran Smartphone Axon Terbaru dan Sebuah Jam Tangan Pintar Axon Watch

Kemampuan fotografi ketiga ponsel cukup baik dengan adanya modul sensor 13MP untuk bagian utama. Bantuannya datang dari modul sensor 5MP untuk kamera selfie dan panggilan video. Pilihan baterai jatuh ke kapasitas 3.000mAh yang tentu terbilang wah untuk ukuran ponsel di bawah harga $200-an.

Meskipun punya spesifikasi yang identik, ternyata ketiganya dilepas dengan banderol yang berbeda. Varian Youth Editiion dibanderol $160, sementara varian Energy seharga $210 dan varian terakhir Extreme dilepas seharga $240.

Lalu apa perbedaaanya kok harganya beda? Ternyata, ketiga ponsel punya dukungan konektivitas yang berbeda dan kabarnya varian Extreme disertai tambahan aksesoris gratis.

Sumber berita PhoneArena.