Categories

Gadget

ZTE Zmax Pro, Phablet 6 Inci dengan Sensor Sidik Jari yang Dibanderol Hanya $99

Selain itu, ZTE Zmax Pro juga dibekali RAM 3GB, memori 32GB dan kamera utama 13MP

Bambang Winarso - 19 July 2016

Hanya dalam hitungan hari setelah meresmikan kehadiran Small Fresh 4, ZTE kembali menyibak perangkat baru yang lagi-lagi diperuntukkan bagi pengguna di kelas entrylevel yang ditandai dengan harganya yang terjangkau. Ia adalah ZTE Zmax Pro, smartphone berlayar 6 inci yang disambut cukup mewah dalam sebuah event di New York.

Selain tampil mentereng dengan layar phablet, Zmax Pro rupanya masih punya segenap jurus ampuh yang dipastikan bakal membuat siapapun yang melihatnya jatuh hati. Di bagian kamera misalnya. Ia menawarkan sepasang kamera 13MP dan 5MP. Kamera utamanya ini sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Beranjak lebih ke dalam, perangkat dimotori chipset Snapdragon 617 yang mengemas prosesor delapan inti dan grafis Adreno 405, RAM 2GB dan memori penyimpanan 32GB.

ZTE Zmax Pro punya fitur sejajar dengan smartphone seharga $200-an

Di samping itu, Zmax Pro juga layak disejajarkan dengan ponsel pintar kelas atas. Pasalnya, ia sudah dibekali port USB tipe C, sensor sidik jari di bagian belakang dan teknologi 4G LTE. Sehingga tak banyak yang menduga jika ZTE berani melepas ponsel pintar segahar ini dengan banderol hanya $99 melalui operator MetroPCS.

Smartphone berbasis Android 6.0 Marshmallow ini juga menjanjikan kekuatan baterai yang bukan kacangan. Di belakangnya terpatri baterai berkapasitas 3.400mAh yang siap menopang segala aktivitas pemiliknya.

ZTE Zmax Pro dijadwalkan mulai tersedia pada 1 Agustus mendatang. Pembeli yang memesan sebelum tanggal itu akan memperoleh case kulit secara cuma-cuma.

Sumber berita GSMArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter