Categories

Gadget

Berkiprah di Indonesia, ZUK Z1 Mejeng di Blibli Seharga Rp 4 Juta-an

ZUK Z1 menawarkan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci, Snapdragon 801, RAM 3GB dan memori 64GB

Bambang Winarso - 8 December 2015

Blibli membukti ucapannya beberapa bulan yang lalu untuk memboyong smartphone asal Tiongkok, ZUK Z1 ke tanah air. Kemarin, Senin (7/12/2015) startup yang mendapatkan sokongan investasi dari Lenovo, ZUK resmi meluncurkan smartphone unggulannya, Z1 ke publik tanah air. Blibli menjadi rekanan ekslusif yang berperan sebagai ujung tombak pemasaran perangkat di Indonesia. Kita patut berbangga karena dari sekian negara yang ada di kawasan Asia Tenggara, Indonesialah yang dipilih oleh ZUK sebagai pendaratan perdananya.

“Indonesia memiliki basis pengguna smartphone yang besar, semoga Z1 bisa diterima dengan baik oleh pengguna di Indonesia,” kata Chief Marketing Officer ZUK, seperti yang dilansir oleh TeknoKompas.

“ZUK Z1 hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di smartphone, mulai dari mengerjakan tugas sekolah, bermain game, dan kegiatan lainnya.” Tambah Chen.

Guna menjawab ragam kebutuhan tersebut, ZUK mengemas Z1 dengan komponen-komponen pilihan. Di bagian terdepan, ZUK Z1 menawarkan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci. Layar ini memberikan pengalaman penggunaan yang lebih nyaman saat digenggam dan leluasa saat melakukan aktivitas browsing, gaming dan mengetik. Jeroan perangkat sendiri dimotori oleh chipset Snapdragon 801 yang bertenagakan prosesor quadcore 2,5GHz kemudian RAM 3GB dan memori internal seluas 64GB.

Bergeser ke bagian fotografi, ZUK mengandalkan kamera 13MP di bagian belakang untuk menjepret momen terbaik dengan hasil yang terbaik pula. Sementara di bagian depan, ZUK memilih kamera 8MP demi memuaskan dahaga para penggila selfie di tanah air. Plus ketersediaan koneksi 4G LTE baik TDD-LTE maupun FDD-LTE. Sebagai pelengkap, ada baterai sebesar 4.100mAh yang powerful dan dinilai sangat tepat mengingat fitur yang dibawa membutuhkan pasokan daya yang tak kecil. Kehadiran sistem operasi Cyanogen OS 12 menambah daya tarik ZUK Z1 berkat interface-nya yang unik dan jaminan update ke UI berbasiskan Android 6.0 Marshmallow.

ZUK Z1 akan dijajakan secara eksklusif di toko online Blibli dengan banderol Rp 4.499.000 per unitnya. Tapi selama masa promosi yang akan berlangsung dari tanggal 7 Desember sampai dengan 11 Desember, konsumen dapat membawa pulang ZUK Z1 hanya dengan Rp 3.999.000 plus bonus headset Sennheiser untuk 500 orang pertama.

Sumber berita Liputan6.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id