Categories

Gadget

Berbekal Snapdragon 820 dan RAM 6GB, Zuk Z2 Pro Siap Gempur Brand Terkemuka

Zuk Z2 Pro resmi diperkenalkan, punya layar 5,2 inci dan jeroan kelas atas

Bambang Winarso - 22 April 2016

Perusahaan yang punya keterkaitan dengan Lenovo, Zuk secara resmi memperkenalkan flagship terbarunya, Z2 Pro. Zuk Z2 Pro akan meneruskan kiprah Z1 yang sudah lebih dulu merambah pasar pada akhir tahun lalu. Meski debutnya tak terlampau istimewa, namun tak bisa dipungkiri Zuk berhasil membuat jutaan mata melirik padanya.

Seperti di seri perdananya, di percobaan selanjutnya inipun Zuk kembali berhasil menarik perhatian para penggemar dunia gadget, bukan hanya di Tiongkok tapi hampir di seluruh belahan dunia. Meskipun bila bicara popularitas, Zuk masih kalah dengan Xiaomi, Huawei ataupun Lenovo sendiri.

Zuk Z2 Pro tampil perkasa dengan bekal amunisi daya gedor gahar chipset Snapdragon 820. Kembali mengingatkan, chipset ini adalah komponen jeroan paling baru yang dikembangkan oleh Qualcomm dan sudah menghuni beberapa jeroan flagship terkemuka. Sebut saja LG G5 dan Huawei P9.

Zuk Z2 Pro mengusung layar 5,2 inci Super AMOLED

Selain chipset garang, Zuk Z2 Pro juga menawarkan kemampuan multitasking handal berkat ketersediaan RAM dengan kapasitas 6GB. Ini juga kapasitas paling besar dalam sejarah industri mobile. Selanjutnya tak jauh dari sana terdapat memori internal berkapasitas 128GB yang dibungkus apik oleh layar seluas 5,2 inci Super AMOLED 1080p.

Zuk Z2 Pro tampak depan

Zuk Z2 Pro juga mempunyai daya pikat yang kuat di sektor kamera. Ia membawa kamera 13MP yang ditempatkan di bagian belakang. Kamera ini dilengkapi fitur-fitur mutakhir, di antaranya adalah teknologi OIS, 1.34μm pixels, aperture F/1.8, phasedetectionautofocus, dan perekaman video 4K. Sementara di depan ia punya kamera 8MP yang mampu membidik selfie dengan kualitas tinggi.

Kamera belakang Zuk Z2 Pro terdiri dari sensor 13MP, PDAF dan aperture f/1.8

Smartphone berbekal baterai 3.100mAh dan sensor sidik jari ini juga menjanjikan kecepatan ketika diisi ulang. Ia memperoleh fitur Quick Charge 3.0 sebagai salah satu paket keunggulan Snapdragon 820.

Zuk Z2 Pro dijadwalkan merambah pasar Tiongkok mulai besok dengan banderol di kisaran $420. Zuk juga menawarkan varian RAM 4GB dan memori 64GB yang baru akan dijajakan pada 10 Mei mendatang. Harganya sudah pasti lebih murah.

Sumber berita Zuk.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter