AppsFlyer Raih Pendanaan $56.000.000 untuk Memajukan Pengukuran Pemasaran di Era Mobile

AppsFlyer Raih Pendanaan $56.000.000 untuk Memajukan Pengukuran Pemasaran di Era Mobile

AppsFlyer perusahaan mobile atribusi dan pemasaran data analisis terkemuka yang memiliki misi untuk membuat industri pemasaran lebih terukur, hari ini mengumumkan telah meraih pendanaan tambahan sebesar $ 56.000.000 pada Seri C, yang total keseluruhan sebesar $ 84.000.000. Setelah berkembang selama 2 tahun dengan pendapatan sebesar 500% serta jumlah staff yang mencapai 40 sampai 240 orang di 12 kantor global, perusahaan akan berinvestasi dalam meningkatkan produk untuk membantu lebih banyak lagi pemasar agar dapat mengukur setiap keterlibatan mereka dengan target khalayak. Untuk Pendanaan sendiri dipimpin oleh investor Qumra Capital, serta Goldman Sachs Private Capital Investment (PCI), Deutsche Telekom Capital Partners (DTCP) dan Pitango Growth. Boaz Dinte dari Qumra capital partner telah bergabung dalam dewan direksi AppsFlyer, dan Goldman Sachs PCI yang juga bergabung sebagai pengamat.

“AppsFlyer telah membuktikan kemampuannya untuk memberikan misi sarana yang kritis dan inovasi berbasis data pengukuran yang dibutuhkan pemasar dan pengembang untuk sukses,” kata Boaz Dinte, managing partner di Qumra Capital. “Sebagai mobile dan marketingSale lady era , jelas bahwa AppsFlyer adalah yang utama untuk pertumbuhan lebih lanjut dan kami sangat senang untuk menyediakan lebih banyak sumber daya bagi perusahaan yang memperluas kemampuan mereka sebagai pembangkit data untuk pemasar yang ada dalam liga sendiri.”

Putaran ini juga diiringi oleh periode pertumbuhan yang luar biasa bagi perusahaan. AppsFlyer mengukur sekitar $ 6.000.000 dihabiskan setiap tahunya untuk pemasaran mobile, memproses lebih dari 300 miliar peristiwa dari ponsel setiap bulan, memiliki lebih dari 2.000 mitra yang terintegrasi dan mendukung lebih dari sepuluh ribu pemasar sebagai klien. AppsFlyer baru-baru ini dipilih sebagai mitra pengukuran untuk Pinterest, Tencent, Adobe, IBM, Yahoo dan lainnya ‘ Sebagai tambahan, juga memberikan pelayanan resmi kepada Facebook, Google dan Twitter

“Misi kami adalah untuk fokus pada klien kami dan menyediakan platform pengukuran pemasaran yang mereka butuhkan untuk menjadi sukses dalam ruang hiper-kompetitif,” kata Oren Kaniel, CEO dan co-founder dari AppsFlyer. “Dalam dua tahun terakhir kami menyampaikan beberapa produk permainan berubah secara fundamental membuat pemasaran lebih mudah diakses, terukur dan dapat diprediksi. putaran pendanaan ini akan terus mendorong pengembangan produk kami dan memajukan strategi kami untuk membangun platform pengukuran utama bagi pemasar. ”

Kehadiran investor Magma Venture Partners, Pitango Venture capital dan Eight Roads Venture juga berpartisipasi pada putaran ini. Periode pendanaan yang baru ini akan memungkinkan AppsFlyer untuk terus berinvestasi dalam produk dan inovasi yang membantu pemasar saling terhubung dan mengukur segala sesuatunya yang dapat diukur, termasuk ponsel, web, televisi dan kegiatan offline. Perusahaan juga akan membangun kemitraan yang ada dan beroperasi di Asia untuk membantu pemasar menembus pasar di seluruh wilayah dengan alat pengukuran AppsFlyer dan melalui mitra lokal terkemuka. Akhirnya, perusahaan akan mengeksplorasi dan mengakuisisi kesempatan yang berpotensi meningkatkan kemampuan AppsFlyer saat ini.

“Lanskap pemasaran berkembang dan belanja iklan mobile meningkat sementara industri bergeser ke pemasaran berbasis ROI,” kata Christian Resch, wakil presiden Goldman Sachs PCI. “Kami sangat antusias untuk mengambil bagian dalam perjalanan AppsFlyer untuk membangun bisnis pemasaran analisis data global yang terkemuka.”

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again