Bukalapak Raih Penghargaan Top Organization to Work For 2019

Bukalapak Raih Penghargaan Top Organization to Work For 2019

Di akhir tahun 2019 ini, Bukalapak kembali menerima penghargaan di bidang pengelolaan sumber daya manusia sebagai Top Organization To Work For by Job Seeker versi Majalah SWA dan Korn Ferry. Ajang penghargaan tahunan berskala nasional ini merupakan yang ke-7 kalinya diadakan oleh Korn Ferry sebagai firma konsultansi organisasi global berbasis di Los Angeles, California dengan tujuan meningkatkan kesadaran perusahaan terhadap employee engagement di perusahaannya masing-masing.

Gelar Top Organization To Work For dianugerahkan pada perusahaan yang menjadi pilihan atau idaman job seeker dan karyawan saat ini melalui survei yang melibatkan 3.512 responden yang terdiri dari 2.912 mahasiswa di 14 perguruan tinggi terkemuka dan 600 karyawan yang sudah bekerja.

Dengan diraihnya gelar ini, Bukalapak bersanding bersama sejumlah perusahaan lokal dan multinasional tanah air Iainnga dalam ranking tempat kerja yang paling diminati di Indonesia.

Bagus Harimawan, Chief of Talent Bukalapak menyampaikan, “Penghargaan ini merupakan apresiasi serta bukti bahwa program-program yang kami dedikasikan untUk memperkenalkan Bukalapak, tidak hanga sebagai brand dengan berbagai produk dan fitur yang membawa dampak positif, tapijuga sebagai employer yang mengedepankan pengembangan kualitas serta pemenuhan kebutuhan seluruh karyawannga, berhasil diterima dengan baik. Ini juga menjadi pendorong semangat kami untUk terus menciptakan strategi yang tepat dalam mengkomunikasikan hal tersebut pada para calon talenta Bukalapak, termasuk di dalamnya para generasi milleniols dengan ekspektasi tertentu terhadap lingkungan kerja gang sesuai dengan karakter mereka yang dinamis”.

Selama hampir 10 tahun berdiri, Bukalapak telah mengimplementasikan rangkaian kampanye employer branding bertajuk BukaPotensi yang terdiri dari program-program UntUk menjembatani kebutuhan industri dan undergraduate di Indonesia seperti BukaBeasiswa, BukaMagang, BukaFigur, dan BukaRiset. Di skala internasional, Bukalapak juga menggelar homecoming program BukaJaIanPulang, di mana Bukalapak mengajak seluruh diaspora Indonesia yang belajar atau berkarir di luar negeri dan memiliki visi dan misi yang sama dengan Bukalapak UntUk kembali ke Indonesia dan berkarya bersama.

Karyawan Bukalapak juga berkesempatan untUk berpartisipasi dalam aktivitas shoring session bersama anggota berbagai komunitas teknologi melalui kanal BukaMeetup.

Penghargaan Top Organization to Work For ini kembali menambah deretan pencapaian gang telah diraih oleh Bukalapak dalam pengelolaan sumber daga manusia, di antaranga HR Asia 2019 Awards, HR Excellence Awards dari Majalah SWA selama 2 tahun berturut-turut pada 2018 untUk kategori Compensation and Benefit Strategg serta Learning and Development Strategg dan 2019 untUk kategori Performance Management dan HR Transformation.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…