Categories

Dampak COVID19 Terhadap Daya Beli Masyarakat Indonesia

Admin Newswire - 14 September 2020

Jakarta, 14 September 2020 – Giladiskon, platform bagi konsumen di Indonesia untuk mencari voucher deals terbaik dari berbagai macam brand untuk F&B, Lifestyle dan Entertainment, baru-baru ini melakukan survei terhadap ribuan penggunanya untuk mengetahui dampak terbaru dari pandemi COVID19 yang berkepanjangan terhadap daya beli mereka.

Sudah bukan rahasia umum bahwa salah satu dampak dari pandemi COVID19 yang hingga saat ini masih harus diwaspadai adalah meningkatnya angka pengangguran serta tidak sedikit dari masyarakat yang mengalami pemotongan gaji agar perusahaan tempat mereka bekerja tetap bisa bertahan di masa-masa sulit seperti ini. Oleh karenanya, Giladiskon membuat sebuah survei yang diisi oleh 3.600 koresponden dari penggunanya untuk mengetahui seberapa besar dampak COVID19 terhadap kesehariannya yang hasilnya dapat dilihat pada infografik berikut. Untuk diketahui bahwa survei ini dilakukan dari tanggal 2-9 September 2020.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.