Diskon Besar Kemudahan dan Kenyamanan Belanja Online berkat Layanan O2O Berjaringan Terbesar Warnai Hari Belanja Online 2016 di Alfacart.com

Diskon Besar Kemudahan dan Kenyamanan Belanja Online berkat Layanan O2O Berjaringan Terbesar Warnai Hari Belanja Online 2016 di Alfacart.com

Alfacart.com manfaatkan luasnya jaringan Pick Up Point di di +8000 Toko Alfamart dan Pay at Store sistem pembayaran O2O untuk hadirkan kepuasan pelanggan yang optimal
Hadirkan penawaran menarik berupa potongan harga hingga 88% + 36% plus diskon tambahan dari bank mitra

akarta, 5 Desember 2016 ‘ Layanan Online-to-Offline (O2O) dengan jaringan terbesar di Indonesia yang dihadirkan oleh Alfacart.com, diharapkan mampu memberikan kontribusi optimal terhadap kian diminatinya beragam penawaran istimewa yang disajikan Alfacart.com bagi para pelanggan selama peringatan Hari Belanja Online (Harbolnas) 2016 yang berlangsung dari 12 hingga 14 Desember 2016.

Saat ini, layanan O2O dari Alfacart.com sudah dapat dinikmati oleh para pelanggan di hampir seluruh wilayah Indonesia. Untuk layanan pengambilan barang, pelanggan dapat melakukan di +8000 toko Alfamart, sedangkan untuk pembayaran (pay at store) pelanggan dapat melakukannya di 12.389 toko Alfamart.

Dengan layanan O2O yang dapat dinikmati secara luas, kini masyarakat semakin mudah dan nyaman dalam turut serta merayakan Harbolnas 2016 yang tentunya sarat dengan penawaran menarik. Masyarakat kini tidak perlu kawatir lagi terhadap kendala logistik yang masih kerap menjadi faktor penghalang dalam berbelanja online. Begitu pula dengan pembayaran, jika masyarakat masih belum memiliki kartu debit, kartu kredit atau belum merasa yakin dengan pembayaran online, maka silakan melakukan pembayaran di kasir-kasir seluruh jaringan toko Alfamart yang mendukung kami, ujar Catherine Hindra Sutjahyo, CEO, Alfamart.com.

Berkaitan dengan Harbolnas 2016, khusus di tanggal 12 hingga 14 Desember 2016, Alfacart.com menghadirkan penawaran-penawaran istimewa bagi para pelanggan setianya, antara lain pemberian diskon besar hingga 88% plus 36%, plus ditambah lagi diskon hingga 15% dari bank-bank yang menjadi mitranya untuk semua kategori produk ‘ dari fashion, groceries, kamera dan elektronik, gadget dan smartwatch, hingga produk untuk rumah dan dapur serta keperluan bayi dan anak.

Selain menawarkan diskon besar hingga 88%+36% plus diskon tambahan hingga 15% dari bank mitra yaitu BCA dan CIMB Niaga, Alfacart.com juga berpartisipasi di program Diskon Aja yang diselenggarakan bersama Permata Bank. Melalui program ini, Alfacart.com menyediakan voucher sebesar Rp.100.000 untuk pembelanjaan minimum Rp.1.000.000. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2016 dan dapat digunakan untuk pembelanjaan hampir semua kategori produk kecuali kategori makanan dan minuman.

Esensi partisipasi Alfacart.com di Hari Belanja Online 2016 adalah untuk turut mendorong meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja online. Pengalaman-pengalaman baru yang unik, banyaknya manfaat serta keuntungan yang dihadirkan, serta kemudahan dan kemanan dalam bertransaksi menjadi prioritas utama Alfacart.com dalam menguatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap layanan e-Commerce. Ini penting kami lakukan sebab pertumbuhan e-commerce di negeri ini masih di bawah 1% di tengah gaya hidup digital yang kian meningkat, tutur Catherine Hindra Sutjahyo.

*** SELESAI ***

Tentang Alfacart.com
Alfacart.com adalah Toko Belanja Online, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan produk-produk pilihan seperti kebutuhan Groceries, Fashion, Peralatan elektronik, Peralatan rumah tangga, Handphone, Komputer & Laptop, Otomotif, Hobi & Gaya Hidup, Rumah & Dapur, Kesehatan & Kecantikan, Mainan anak-anak dan Peralatan olahraga. Alfacart.com selalu berjuang untuk memberikan kepuasan pelayanan kepada pelanggan yang terbaik termasuk dengan menawarkan beberapa pilihan pembayaran, sistem pengiriman & pengambilan pesanan, layanan konsumen dan berbagai kemudahan lainnya. Untuk memperluas jangkauan layanan, Alfacart.com didukung oleh lebih dari 7000 toko Alfamart yang tersebar di wilayah Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.alfacart.com

Kontak Media
Yusi Obon
Head of Brand & Marketing, Alfacart.com
Email: yusi.h.obon@alfacart.com
Mobile: +62 811-846-878

Maria Endah Utami
PR & Marketing Communications Manager, Alfacart.com
Email: maria.e.utami@alfacart.com
Mobile: +62 812 1206 9787

Bambang Moegono
Senior Consultant, JavaPR
Email: moegono.bambang@javapr.com
Mobile: +62-817-807-167

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again