Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia secara konsisten ingin terus memberdayakan para pelaku UKM di seluruh Indonesia. Bukalapak terus berupaya menghadirkan inovasi, kreativitas dan pengalaman berbelanja yang seru untuk dapat dinikmati oleh para penggunanya. Sebagai rangkaian dari kampanye Shake-a-thon Bukalapak, malam ini Bukalapak mengadakan acara Live TV Show Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia. Acara ini disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV dan Indosiar mulai pukul 20.00 hingga pukul 21.30 WIB

Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan, “Acara ini kami gelar untuk mendukung para pelaku UKM di Indonesia. Melalui program Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk aktif berbelanja di Bukalapak karena dengan berbelanja di Bukalapak berarti turut mendukung perekonomian UKM di Indonesia. Para pelapak berkesempatan untuk meningkatkan penjualannya dan semakin semangat untuk bertumbuh bersama Bukalapak.”

Ari menambahkan bahwa hal ini merupakan bagian dari komitmen kami sejak awal mendirikan Bukalapak yaitu Bukalapak hadir untuk Indonesia, memberdayakan para pelaku UKM di Indonesia untuk turut membangun perekonomian Indonesia agar dapat lebih maju dan tumbuh ke arah yang lebih baik lewat teknologi digital.

Bukalapak kini telah dikenal lebih dari sekadar marketplace. Bukalapak mulai mengembangkan beragam fitur dan produk termasuk pembaruan pada tampilan aplikasi sebagai bentuk inovasi dan kreativitas dari Bukalapak. Aplikasi Bukalapak kini hadir dengan tampilan yang lebih keren dan mengedepankan kemudahan dalam penggunaannya. Tampilan baru dari ikon-ikon fitur Bukalapak tentunya dapat menambah keseruan pengalaman berbelanja di Bukalapak.

Disamping mengembangkan beragam fitur dan produk, Bukalapak juga membuka peluang bagi retail-retail offline untuk memperluas jangkauan pemasarannya melalui BukaMall. Hal ini tentunya juga akan mempermudah para pengguna Bukalapak yang saat ini sudah mencapai lebih dari 50 juta pengguna untuk mendapatkan produk-produk original dengan berbagai varian dari merek-merek ternama di BukaMall.

Selama 90 menit tayangan program Live TV Show Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia, para pemirsa di rumah dan penonton di studio berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan dengan melakukan shake ponsel. Berbagai informasi tentang fitur dan program baru di Bukalapak juga akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia seperti: Bukalapak Virtual Products, Bukalapak Female Festival dan Mitra Bukalapak.

Sebagai hiburan, acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan sederet musisi seperti: NTRL, Virgoun, Sheryl Sheinafia, Dipha Barus ft. Monica Karina dan juga Saykoji serta dipandu oleh pembawa acara yang tidak kalah heboh yaitu: Ayu Dewi, Robby Purba dan Arie Untung.

Nantikan kampanye Bukalapak di akhir tahun ini yang tentunya akan semakin semarak dengan kejutan-kejutan yang berbeda, yang lebih kreatif, dan pastinya menambah keseruan berbelanja di Bukalapak. Pastikan Anda menjadi bagian dari keseruan program-program promo Bukalapak selanjutnya!

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.