Categories

Dukungan Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNI), Multidaya Dinamika Gandeng ShopeePay Hadirkan Promo Cashback Isi Ulang dan Pembelian Kartu Pre-Paid Melalui Kios Digital “Kasirku”

Admin Newswire - 9 October 2020

Jakarta, 6 Oktober 2020 – PT Multidaya Dinamika (MDD), entitas anak PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (IDX: DIVA) dan anggota dari group PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), bersama dengan ShopeePay menghadirkan promo cashback, sebesar 30% bagi setiap pelanggan yang melakukan transaksi isi ulang dan pembelian kartu prepaid, melalui kios digital KasirKu yang telah tersedia di ratusan titik halte TransJakarta, merupakan platform transaksi interaktif mandiri untuk membeli dan melakukan layanan top-up kartu prepaid/e-money, milik MDD.

Promo cashback ini berlaku bagi seluruh pelanggan yang melakukan transaksi dengan metode pembayaran ShopeePay QRIS, dimana setiap pelanggan yang telah selesai melakukan transaksi pengisian saldo kartu prepaid, akan secara otomatis menerima cashback pada akun ShopeePay pelanggan sebesar 30% dari jumlah nominal isi ulang yang dilakukan dengan jumlah maksimal tertentu mengikuti syarat dan ketentuan program ini.

Selain guna menghadirkan penawaran menarik bagi para pelanggan MDD serta ShopeePay, program promo ini juga merupakan bentuk komitmen MDD dan ShopeePay untuk mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT). Selain itu, promo diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk beralih ke opsi transaksi non-tunai guna mengikuti standar keamanan dan kesehatan yang telah digaungkan oleh pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini.

Asep Triono, Direktur MDD menyatakan, “Kami sangat menyambut baik kerja sama dengan ShopeePay, untuk dapat menghadirkan promo ini. Kami melihat bahwa situasi yang kita hadapi saat ini di tengah semakin meningkatnya penyebaran COVID-19 di Indonesia, mengharuskan masyarakat harus patuh dan menaati standar keamanan maupun kesehatan tinggi yang telah ditetapkan pemerintah. Dimana salah satunya adalah dengan melakukan transaksi tanpa kontak / non-tunai. Melalui promo yang kami hadirkan ini, kami berharap dapat semakin menarik masyarakat untuk senantiasa melakukan transaksi secara non-tunai dalam aktivitas sehari-harinya, dan tidak lupa merupakan komitmen dalam mendukung GNNT yang dicanangkan pemerintah.”

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menambahkan, “ShopeePay mengedepankan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, tak terkecuali dalam mengisi ulang atau membeli kartu prepaid. Dengan kerja sama ini, kami harap bisa memberikan peace of mind bagi masyarakat yang bertransaksi di kios digital KasirKu milik MDD sehingga bersama-sama bisa mengedepankan transaksi digital yang tanpa kontak. Kami berharap langkah bersama ini dapat membantu berkontribusi dalam meminimalisir penularan COVID-19 di Indonesia.”

Hingga saat ini, kios digital KasirKu dapat dijumpai di ratusan titik pada halte TransJakarta. Dengan potensi jumlah pengguna yang luar biasa, diharapkan promo ini dapat menarik jutaan pengguna kartu prepaid di Indonesia setiap harinya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.