Eightwire Mendukung Pengiriman Data ke Klinik Baik di Seluruh Indonesia

Eightwire Mendukung Pengiriman Data ke Klinik Baik di Seluruh Indonesia

Bulan ini Primeforce Indonesia telah menandatangani MOU dengan Eightwire di Singapore FinTech Festival. Kami senang dapat bekerja sama dengan perusahaan berkaliber tinggi di wilayah Indonesia, dan proyek pilot pertama kami di Indonesia.

Primeforce Indonesia menyediakan spesialisasi layanan dalam konsultasi manajemen serta teknologi komunikasi informasi seperti solusi bisnis, integrasi sistem, aplikasi komputer, dan layanan teknologi informasi untuk sektor swasta dan publik.

Primeforce memiliki pelanggan di industri medis, telekomunikasi, dan perjalanan. Di sektor medis, Primeforce memiliki hubungan dengan lebih dari 40 klinik dan sejumlah rumah sakit di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Salah satu inisiatif Primeforce baru-baru ini adalah Klinik Bagus, yang mendukung klinik perawatan primer beroperasi lebih efisien dan efektif, serta meningkatkan pengalaman pelanggan.

Peran Eightwire dalam proyek ini adalah untuk mengintegrasikan data pasien di seluruh klinik untuk meningkatkan penyediaan perawatan mereka. Hal ini memungkinkan pasien yang berpindah antar klinik untuk memiliki rekam medis pasien yang terkonsolidasi, dan memungkinkan penganalisaan yang lebih baik. Proof of Concept (POC), melalui kemitraan dengan Microsoft, kemungkinan akan dimulai awal bulan depan, dan pada awalnya akan memfasilitasi pembagian data yang aman antara klinik dan rumah sakit Primeforce.

Bapak Yudi, CEO, Primeforce Indonesia berkomentar “Eightwire telah terbukti menjadi komponen integral dan strategis untuk penawaran solusi Primeforce. Khusus untuk penawaran layanan kesehatan Primeforce; pertukaran data dan manajemen sangat penting untuk memastikan efektivitas dan integritas sistem perawatan kesehatan Indonesia. Kemitraan ini akan membantu mempercepat dan meningkatkan penawaran solusi kami untuk membawa nilai lebih kepada klien kami di Indonesia dan lebih luas lagi.”

Dalam jangka panjang, Klinik Bagus akan mengeksplorasi inisiatif digital yang lebih kompleks, mengonsolidasikan rumah sakit, klinik, komunitas, dan apotek menjadi platform bisnis perawatan kesehatan holistik yang terintegrasi. Primeforce akan memanfaatkan pengalaman yang dikembangkan Eightwire dalam industri perawatan kesehatan di Selandia Baru dan Australia, dan membawa pembelajaran ini ke pasar Indonesia.

Primeforce melihat potensi besar untuk bekerja sama dengan Eightwire dalam integrasi sistem dan pengiriman data ke semua mitra dan kanalnya.

Jason Gleason, Group CEO, Eightwire menyatakan “ketika kami menumbuhkan kehadiran kami di seluruh kawasan ASEAN, penyediaan layanan kami kepada perusahaan-perusahaan seperti Primeforce Indonesia menunjukkan luasnya industri yang dapat kami berikan dampak nyata melalui platform kami. Kami senang bekerja dengan Primeforce, dan menjelajahi peluang baru di Singapura, Malaysia, Thailand, dan lebih luas lagi dalam beberapa bulan mendatang.”

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…