Gaet Segmen Muda meTube.id Tebar Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Gaet Segmen Muda meTube.id Tebar Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Situs berbagi video buatan dalam negeri meTube.id menggaet segmen generasi muda melalui kompetisi video kreatif berhadiah ratusan juta rupiah.

Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan kehadiran meTube.id merupakan bentuk dukungan MNC terhadap teknologi buatan anak negeri. MNC Group terus berinvestasi untuk mengembangkan bisnis berbasis aplikasi teknoligi informasi melalui MNC Innovation Center.

MNC Group mendukung perkembangan teknologi di Indonesia terutama untuk mengembangkan hasil karya anak bangsa. Salah satunya adalah meTube. Saya berharap meTube dapat menjadi portal kebanggan Indonesia tentunya dengan dukungan seluruh masyarakat, ungkap Hary Tanoesoedibjo dalam perayaan ulang tahun pertama meTube.id di MNC Tower, Jumat (24/3/2017) .

Meski baru berusia 1 tahun, meTube.id yang dikembangkan oleh PT Global Mediacom Tbk. di bawah bendera MNC Group tersebut telah memiliki kurang lebih 1 juta konten dari berbagai kategori UGC. Situs berbagi video buatan lokal ini resmi diluncurkan oleh CEO & Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada 29 Januari 2016.

Head of MNC Innovation Center Irvan Nasrun mengatakan meTube.id kembali menggelar kompetisi video kreatif, menyusul suksesnya kegiatan serupa pada 2016. Kompetisi video tahun ini mengajak peserta untuk mengunggah semua koleksi video sebanyak mungkin ke halaman (landing page) meTube.id Video Competition 2.

Video yang di-upload bertema bebas, bisa dalam situasi apa saja dan dimana saja, seperti saat sendiri, bersama keluarga, sahabat dan dalam berbagai momen menarik disekitar kamu, ujar Irvan pada kesempatan yang sama.

Menurutnya, tiga peserta dengan jumlah akumulasi like dan jumlah video terbanyak, untuk jumlah like minimal 10.000, berpeluang mendapatkan hadiah tabungan bernilai total ratusan juta rupiah. Selain itu tersedia juga puluhan unit handphone untuk hadiah hiburan. Kompetisi ini berlangsung selama 4 bulan mulai dari 1 Maret hingga 30 Juni 2017.

Informasi lebih lengkap mengenai meTube Video Competition Yang Ke-2 dapat dilihat di website meTube.id dan akun media sosial meTube.id.

Irvan menjelaskan, sepanjang September hingga Desember 2016, meTube.id menyelenggarakan dua kompetisi unik yaitu kompetisi video Bagi-Bagi Ratusan Juta dan kompetisi Modal Jempol.

Kompetisi video Bagi-Bagi Ratusan Juta merupakan suatu kompetisi video yang pemenangnya ditentukan berdasarkan jumlah like terbanyak dan tercepat.

Total hadiah utama kompetisi ini adalah Rp100 juta sedangkan untuk hadiah hiburan disediakan puluhan unit action camera. Kompetisi ini mampu menyedot lebih dari 1.300 peserta dengan total video yang dihasilkan lebih dari 2.800.

Sedangkan kompetisi Modal Jempol adalah kompetisi yang kriteria pemenangnya adalah peserta yang memiliki jumlah poin tertinggi. Jumlah poin dihasilkan dari seberapa banyak like yang diberikan peserta kepada video-video yang ada di meTube.id.

Para pemenang diberikan hadiah berupa voucher pulsa gratis selama 1 tahun. Total hadiah pulsa yang diberikan meTube.id pada kompetisi ini adalah Rp 60 juta. Hadiah diberikan bersamaan dengan perayaan ulang tahun pertama meTube.id

Dua kompetisi tersebut mampu menarik perhatian para pengguna dan penikmat situs berbagi video tanah air untuk ikut serta berpartisipasi dan meramaikan kompetisi tersebut, tuturnya.

Dalam rangka meningkatkan brand awareness, sejak pertengahan tahun lalu meTube.id aktif melakukan kegiatan off air berupa road show School to School dan Campus to Campus.

Total sudah lebih dari 40 sekolah dan kampus se-Jakarta dan Bandung yang di datangi oleh meTube.id. Hal ini sejalan dengan profil pengguna meTube yang berasal dari generasi millennial.

Dengan apa yang telah dilakukan meTube.id selama 2016, tidak dapat dipungkiri bahwa meTube.id mampu menempatkan dirinya sebagai The Fastest Growing Video Sharing Portal in Indonesia.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again