Grab, platform mobile Online-to-Offline (O2O) terkemuka di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan program loyalitas GrabRewards yang telah diperbarui, beserta kemitraan baru dengan Booking.com dan Vietnam Airlines. Dengan berbagai keuntungan baru, pelanggan setia kini dapat menikmati berbagai manfaat seperti kesempatan untuk menghadiri berbagai acara yang diadakan khusus bagi anggota, voucher eksklusif, harga spesial untuk kategori wisata, dan masih banyak lagi. Program GrabRewards yang diperbarui ini merupakan bagian dari komitmen Better Everyday Grab yang terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pelanggan.

Mulai hari ini, seluruh pelanggan GrabRewards Platinum dan Gold di Asia Tenggara dapat menikmati keuntungan spesial, termasuk potongan harga tambahan pada situs booking.com, yang tersedia pada aplikasi Grab.

Grab juga telah bekerja sama dengan Vietnam Airlines dalam program GrabRewards, bergabung dengan maskapai penerbangan asal Asia Tenggara lainnya yang telah bergabung, seperti Singapore Airlines, Garuda Indonesia, Cebu Pacific melalui GetGo dan Thai Airways. Mulai pertengahan November, pelanggan atau wisatawan di Vietnam dapat menukarkan poin GrabRewards mereka menjadi poin miles frequent flyer serta keuntungan lainnya dari Vietnam Airlines. Dengan kerja sama di bidang pariwisata yang baru ini, GrabRewards kini memiliki program loyalitas di bidang pariwisata yang paling komprehensif, dibandingkan platform O2O lainnya di Asia Tenggara.

Cheryl Goh, Group Vice President of Marketing, Grab mengatakan, “Kami menciptakan program loyalitas yang unik, dimana pelanggan akan mendapatkan poin untuk transaksi harian terkecil mereka, seperti membeli roti dan kopi untuk sarapan, atau hanya dengan bepergian untuk menjalankan aktivitas mereka. Poin GrabRewards dapat dengan mudah ditukarkan untuk menikmati potongan harga, poin miles penerbangan, tiket ke berbagai acara, pemutaran film, dan keuntungan lainnya. Kami akan terus bekerja sama dengan lebih banyak merek favorit pelanggan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dan pengalaman eksklusif melalui GrabRewards.”

Keuntungan Eksklusif bagi Pelanggan Platinum dan Gold

Grab secara bertahap menghadirkan berbagai pembaruan untuk program GrabRewards mulai bulan Juli tahun ini, untuk memperluas jangkauan program meliputi berbagai layanan Grab yang tersedia mulai hari ini, dan memberikan lebih banyak manfaat bagi anggota dengan kategori loyalitas yang lebih tinggi.

Mulai hari ini, program GrabRewards terbaru memberikan lebih banyak manfaat dan keuntungan bagi pelanggan kategori Platinum dan Gold, termasuk:

  • Perolehan poin GrabRewards yang lebih cepat untuk ditukarkan dengan potongan harga layanan perjalanan bersama Grab atau pembelian makanan: Untuk setiap rupiah yang dikeluarkan, pelanggan Platinum dan Gold masing-masing mendapatkan 2x dan 1,5x poin lebih banyak dibandingkan pelanggan lainnya. Selain itu, pelanggan dengan kategori kelas lebih tinggi dapat menikmati harga spesial untuk layanan perjalanan Grab dan pembelian makanan.

Sebagai contoh, anggota Platinum, Gold, dan Platinum dapat menukarkan voucher GrabFood senilai Rp. 10.000 dengan 390 poin, dimana pelanggan lainnya memerlukan 410 poin.

  • Acara dan aktivitas eksklusif bagi anggota: Anggota Platinum dan Gold akan mendapatkan undangan eksklusif untuk menghadiri berbagai acara dan kegiatan, seperti flash sale, kelas kebugaran pribadi, pemutaran film dan lebih banyak lagi. Detail lengkap mengenai keuntungan eksklusif ini dapat ditemukan pada aplikasi Grab Anda.
  • Keuntungan spesial di Booking.com: Pelanggan Platinum dan Gold kini dapat menikmati potongan harga tambahan dari booking.com. Mereka akan menerima pemberitahuan dari aplikasi Grab mereka, dengan instruksi tentang cara menikmati keuntungan ini.
  • Voucher eksklusif bagi pelanggan Platinum: Pelanggan Platinum akan mendapatkan voucher kejutan dari Grab, seperti potongan harga untuk perjalanan dengan Grab dan voucher untuk pemesanan GrabFood. Voucher-voucher ini akan muncul dalam dompet “My Rewards” pada aplikasi Grab mereka.
  • Hotline khusus bagi pelanggan Platinum: Pelanggan Platinum akan memiliki hotline Platinum khusus yang didedikasikan untuk seluruh layanan Grab, yang menyediakan respon lebih cepat dari tim layanan pelanggan Grab. Pesanan kendaraan mereka juga akan diprioritaskan, yang artinya, mereka akan mendapatkan kendaraan lebih cepat dibandingkan dengan pelanggan non-Platinum.

Awal minggu lalu, Grab mengumumkan kerja sama strategis dengan Booking Holdings, yang memungkinkan berbagai brand dari Booking Holdings untuk menawarkan layanan transportasi on-demand melalui aplikasi mereka dengan dukungan Grab. Pelanggan Grab juga dapat memesan berbagai akomodasi di seluruh dunia melalui aplikasi Grab, didukung oleh Booking.com dan Agoda.

GrabRewards merupakan program loyalitas terbesar di Asia Tenggara yang memberikan keuntungan bagi pelanggan setelah mereka melakukan transaksi harian. Pelanggan akan mendapatkan poin GrabRewards dari seluruh layanan Grab, termasuk pemesanan kendaraan, pengantaran (makanan, parsel dan belanjaan) serta pembayaran mobile. Untuk informasi lebih lanjut mengenai GrabRewards, kunjungi https://www.grab.com/id/hello_grabrewards/

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.