Untuk yang kesekian kalinya, Infinix Mobility telah membuktikan eksistensinya di Indonesia dengan memperluas lini produksi mereka di Cikarang. Perusahaan manufaktur smartphone berbasis di Hong Kong ini berkolaborasi dengan PT Adi Reka Mandiri (ARM) di Cikarang, Banten, untuk memenuhi permintaan dari konsumen Indonesia. Ekspansi ini mampu mengakomodasi permintaan untuk memproduksi smartphone Infinix Hot S3 yang baru-baru ini diluncurkan serta produk inovatif lainnya yang akan datang dalam waktu dekat.

Kami senantiasa mempersiapkan ketersediaan produk kami untuk memenuhi permintaan konsumen. Peluncuran Infinix Hot S3 baru-baru ini sangat sukses sehingga kami dapat memprediksi apa yang konsumen inginkan pada sebuah smartphone. Mereka berburu smartphone inovatif dengan kisaran harga terjangkau, dan Infinix tentu memiliki produk yang tepat untuk setiap kebutuhan konsumen. ujar Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

Smartphone Infinix dengan penjualan tercepat, Infinix Hot S3 yang baru saja menambah fitur Face Unlock, melengkapi fitur pembukaan kunci sidik jari yang sudah ada. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.949.000 dan telah habis terjual dalam hitungan menit di Lazada selama tiga kali Flash Sale. Berdasar dari catatan penjualan yang luar biasa ini, Infinix kemudian meningkatkan kapasitas produksi mereka untuk memenuhi permintaan pelanggan lama maupun baru mereka di Indonesia.

Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi smartphone yang terjangkau dengan desain yang menarik. Stay tune untuk update produk Infinix yang akan datang karena kami akan terus menyediakan produk-produk berkualitas, bahkan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami di Indonesia, tambah Marcia.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.