Infinix, Vendor smartphone terkemuka asal Hong Kong, akan menutup tahun 2018 dengan optimis. Pasalnya, smartphone terbaru mereka, Infinix HOT S3X, mendulang kesuksesan setelah meluncur di pasar Indonesia pada bulan Agustus lalu.

Sejumlah 5,000 unit Infinix HOT S3X laris manis pada Flash Sale perdananya. Hal ini menjadi pendongkrak bagi sejumlah kegiatan Flash Sale Infinix yang diadakan sepanjang kuartal keempat tahun 2018, antara lain Flash Sale 11.11 bertemakan It’s PayDay Time! Serta pada event Flash Sale 12.12 bertemakan Slash It!.

“Kami merasa senang melihat respons positif dari masyarakat pengguna mobile phone yang telah memilih brand Infinix sebagai mobile phone pilihan mereka di tahun 2018. Dua event Flash Sale yang jaraknya berdekatan yaitu 11.11 dan 12.12 memperlihatkan besarnya permintaan pasar terhadap beragam produk kami terutama Infinix HOT S3X,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobility.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.