Oleh
3 days ago

Detail Artikel Innity Menjalin Kemitraan dengan Tencent sebagai Reseller Partner

Innity Menjalin Kemitraan dengan Tencent sebagai Reseller Partner

Innity, sebagai media digital dan penyedia teknologi iklan terkemuka yang mengoperasikan salah satu jaringan iklan digital terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan perjanjian kerjasama dengan Tencent, sebuah portal internet yang menawarkan layanan value-added Internet, mobile, telekomunikasi dan iklan digital.

Innity akan menjadi mitra pilihan untuk menjual spot iklan pada Tencent QQ dan spot iklan lainnya yang menjangkau target paling banyak di Cina. Kerjasama ini akan mempermudah advertiser dan marketer untuk memilih beragam jenis iklan yang mencakup standard banner, pre-rolls, native ads, juga lainnya.

Deretan platform yang tersedia:

Pada akhir tahun 2016, QQ memiliki 852 juta pengguna akun yang aktif (monthly active user/MAU). MAU dari Ozone adalah 638 juta, sedangkan  gabungan MAU dari Weixin dan WeChat adalah 889 juta.

Advertiser kini memiliki kesempatan untuk sepenuhnya memanfaatkan platform sosial media Tencent yang terkemuka untuk mempromosikan brand mereka kepada ratusan juta pengguna tetap di Cina. Kami merasa senang Karena Tencent memilih kami sebagai mitra dan kami percaya ini akan menambah keragaman dalam penawaran produk kami,” ujar Phang Chee Leong, CEO & Co-founder dari Innity.

Kesepakatan kerja ini akan segera berjalan dengan Innity yang tersebar di Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Tentang Innity

Innity adalah media penyedia iklan digital di Asia dengan sistem pemasaran dan produk yang inovatif bagi para advertiser, agency dan publisher. Sebagai pelopor penyedia media digital, Innity telah berhasil menggabungkan teknologi, kreativitas dalam periklanan digital. Teknologi ini diaplikasikan dalam bentuk penayangan iklan, pelacakan, manajemen konten dan manajemen data, sedangkan kreativitasnya disampaikan melalui iklan yang dapat meng-enagage para user. Innity terus menjadi inovator dalam media digital dalam persingan ad-tech yang berkembang pesat, sejak kemunculannya pada tahun 1999.

Hari ini dengan 9 kantor yang tersebar di Asia (Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina, Hong Kong, Taiwan & Cina) dan 300 karyawan, layanan Innity saat ini telah digunakan oleh lebih dari 3.000 advertiser, 700 agency dan 3.000 publisher. Innity semakin kuat dan berkembang dengan pesat.

Tentang Tencent

Tencent memanfaatkan teknologi untuk memperkaya kehidupan para pengguna internet. Setiap harinya, ratusan juta orang berkomunikasi, berbagi pengalaman, mengkonsumsi informasi dan mencari hiburan melalui platform yang terintegrasi. Ragam layanan Tencent termasuk QQ, Weixin/WeChat untuk komunikasi, Qzone untuk sosial media, QQ Game untuk permainan game online, QQ.com dan Tencent News untuk sumber informasi dan Tencent Video untuk konten video.

Tencent didirikan di Shenzen pada tahun 1998 dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Hong Kong pada tahun 2004. Perusaahan ini merupakan salah satu bagian dari Indeks Hang Seng. Tencent berusaha untuk berkembang dengan teknologi internet dengan berinvestasi dalam inovasi, menyediakan sarana yang menguntungkan bagi mitra dan menjawab kebutuhan para penggunanya.

 



  
 
Home
 Business  Lifestyle

Copyright © 2008-2015 PT Digital Startup Nusantara. Powered by Cloudkilat