Pariwisata Indonesia berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun belakangan, yang juga didukung oleh pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia. Industri pariwisata kini semakin bersaing dan banyak pemain dalam industri ini yang berlomba-lomba meningkatkan fasilitas untuk dinikmati oleh tamu dan pelanggan mereka. Biznet, sebagai salah satu penyedia layanan Internet di Indonesia, mengerti bahwa Internet telah menjadi salah satu fasilitas terpenting yang harus pemain di industri pariwisata hadirkan untuk para tamu mereka. Untuk itu, Biznet menawarkan layanan Biznet Hospitality untuk segmen pariwisata di Indonesia. Layanan ini menghadirkan layanan Internet Dedicated Line yang digabungkan dengan layanan TV Kabel berdefinisi tinggi, dengan investasi yang terjangkau untuk memberikan pelanggan hiburan yang berkualitas selama berlibur.

“Internet telah menjadi kebutuhan bagi hampir semua orang, termasuk mereka yang sedang berlibur namun tetap ingin terhubung dengan orang-orang tersayang. Kami berharap layanan Biznet Hospitality dapat mendukung pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia dengan menyediakan koneksi Internet super cepat dengan TV Kabel berkualitas tinggi untuk hotel dan resort yang memberikan para tamu dan pelanggan hiburan dan pengalaman yang lebih baik,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Bali merupakan salah satu destinasi pariwisata utama yang menarik perhatian para turis dari seluruh dunia. Setelah resmi merampungkan jaringan Biznet Fiber Jawa Bali beberapa tahun lalu, Biznet berkomitmen untuk menyediakan layanan Internet dengan kualitas tinggi untuk masyarakat di Bali, khususnya segmen pariwisata. Layanan Biznet telah tersedia di beberapa hotel dan resort bintang 5 di Bali termasuk Ayana Resort dan Spa Bali, Rimba Jimbaran, Grand Hyatt Bali, Four Seasons Bali, Intercontinental Bali, Movenpick Bali, Hilton Bali, dan lainnya. Biznet juga mendukung beberapa kegiatan perhotelan di Bali dengan menjadi partner resmi penyedia Internet untuk beberapa acara, termasuk Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 2017, yang diselenggarakan dari tanggal 7-11 Juni 2011 di Bali Nusa Dua Convention Centre, ITDC, Nusa Dua.

Biznet memiliki komitmen yang kuat untuk terus membangun infrastruktur telekomunikasi di Indonesia. Pada tahun 2017, Biznet telah melakukan perluasan jaringan Fiber Optic sepanjang 2,000 KM sehingga total jaringan Fiber Optic yang Biznet miliki telah mencapai 20,000 KM, yang mencakup lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam. Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia, Biznet menawarkan layanan telekomunikasi dan multimedia yang lengkap untuk menjawab kebutuhan bisnis dan pelanggan dengan harga terjangkau dan pilihan paket layanan yang beragam. Selain itu, performa jaringan Biznet Global Internet juga merupakan yang terbaik di Indonesia. Biznet telah menyelesaikan jaringan Biznet Fiber Jawa Bali dan Jawa Bangka Batam Singapura, yang akan menjamin kualitas layanan Biznet bagi seluruh pelanggan. Untuk layanan TV Kabel, Biznet telah memiliki kerjasama langsung dengan penyedia konten terkemuka di dunia dan Biznet juga memiliki tim multimedia Biznet Home yang memperoduksi tiga in-house channel yang dimiliki oleh Biznet yaitu Biznet Kids, Biznet Lifestyle dan Biznet Promo.

 

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.