Menurut laporan dari Jakarta Globe , Indonesia memiliki komunitas Instagram terbesar di Asia Pasifik dengan lebih dari 45 juta pengguna aktif setiap bulannya pada tahun 2017. Untuk berbagi cerita kehidupan sehari-hari di Instagram, seseorang membutuhkan kapasitas penyimpanan data ekstra pada smartphone agar dapat menyimpan lebih banyak foto dan video yang berukuran besar. Untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut, Kingston, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini merilis Kingston Mobile Card, yang secara eksklusif hanya tersedia di Indonesia. Kartu ini dibuat bagi kalangan pengguna Instagram dan konsumen dengan anggaran terbatas untuk mengatasi keterbatasan kapasitas penyimpanan pada perangkat mobile mereka.

Kingston Mobile Card dirancang untuk menyediakan kapasitas penyimpanan data ekstra bagi para pengguna smartphone dan tablet. Dengan kapasitas hingga 32GB1, produk ini dapat menyimpan lebih dari 12.000 foto2 dan 176 menit video2, memastikan para pengguna Instagram selalu siap untuk setiap momen istimewa. Selain itu, kartu ini sangat ideal untuk video HD kualitas bioskop (1080p)3 dan dengan kecepatan transfer data minimum 10MB/s, kartu ini mampu mentransfer lebih dari 300 foto dalam satu menit. Kingston Mobile Card juga memiliki fitur tahan air, tahan guncangan dan getaran, sehingga para petualang dan kalangan fotografer dapat membawanya kemanapun tanpa perlu khawatir.

Kingston didirikan pada tahun 1987 di Amerika Serikat dan telah dikenal dengan produk memori berkualitas tingginya. Karena keandalan adalah landasan strategi produknya, Kingston menggunakan sistem pengujian multi-tier untuk memastikan kontrol kualitas pada keseluruhan proses, mulai dari desain hingga manufaktur. Produk memori asli Kingston didukung dengan 100% pengujian, dukungan teknis gratis, dan daya tahan Kingston yang legendaris.

Kingston Mobile Card didukung dengan garansi satu tahun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai channel penjualan yang direkomendasikan, silahkan kunjungi link berikut: https://kingston.gg/microSDpr.
Promosi Spesial:
Beli Kingston Mobile Card SDCB/16GB atau SDCB/32GB dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.
Periode: berlaku hingga 15 September 2018 atau hingga scratch card habis dibagikan.
Hadiah:

  • Hadiah Pertama: Samsung Galaxy S8
  • Hadiah Kedua: Samsung Gear Fit 2 Pro
  • Hadiah Ketiga: HyperX Cloud Alpha

Fitur dan Spesifikasi Mobile Card:

  • Kapasitas1: 16GB, 32GB
  • Kecepatan3: kecepatan transfer data minimum 10MB/s
  • Dimensi (microSD): 11mm x 15mm x 1mm
  • Dimensi (dengan SD adapter): 24mm x 32mm x 2.1mm
  • Suhu Pengoperasian: -25°C hingga 85°C
  • Suhu Penyimpanan: -40°C hingga 85°C
  • Tegangan: 3.3V
  • Garansi4: garansi satu tahun, gratis dukungan teknis

Kingston dapat ditemukan di:
Facebook: http://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Tentang Kingston Technology
Kingston Technology adalah pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi. Melalui jaringan global anak perusahaan, afiliasi, dan fasilitas manufaktur, Kingston merancang, memproduksi, menguji, dan mendistribusikan solusi memori DRAM, Flash, dan Emmbed serta produk periferal melalui merek game HyperX nya. Kingston memiliki kantor penjualan dan perwakilan di seluruh dunia termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Cina, Eropa, Eropa Timur, India, Amerika Latin, Rusia, dan Taiwan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.kingston.com.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.