KREN Memasuki Ranah Life Science dan Biotechnology untuk Memperkaya Ekosistem Digital dan Teknologinya

KREN Memasuki Ranah Life Science dan Biotechnology untuk Memperkaya Ekosistem Digital dan Teknologinya

PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN), melalui entitas anaknya, Kresna Biotech Ventures, memperkaya ekosistem digital dan teknologinya dengan memasuki ranah life science dan biotechnology. Saat ini KREN sedang melakukan proses finalisasi rencana investasi di beberapa perusahaan revolusioner, di antaranya RWDC Industries dan Samumed, LLC.

Berbasis di Singapura dan Amerika Serikat, RWDC Industries adalah perusahaan biotech yang memanfaatkan alam untuk menghasilkan bahan-bahan yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. RWDC mempunyai misi untuk menggantikan plastik sekali pakai berbahan dasar minyak dengan plastik yang dapat terurai (biodegradable) dan terbuat dari bahan-bahan yang aman dan berkelanjutan. (www.rwdc-industries.com).

Samumed, LLC, perusahaan biotech dari San Diego, adalah salah satu perusahaan penelitian dan pengembangan medis terkemuka untuk regenerasi tingkat jaringan tubuh (tissue-level regeneration). Dengan asal mula platformnya dalam modulasi jalur Wnt berbasis molekul kecil, Samumed mengembangkan terapi untuk mengatasi berbagai penyakit degeneratif, ilmu pengobatan regeneratif dan onkologi (www.samumed.com).

Michael Steven, Founder dan CEO KREN, menjelaskan, “KREN, sebagai salah satu perusahaan terdepan di Indonesia di sektor digital dan teknologi, ingin menghadirkan teknologi tercanggih untuk masyarakat Indonesia. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan perusahaan kami sebagai peluang investasi yang luar biasa menarik, tetapi juga sebagai komitmen perusahaan kami untuk membawa nilai-nilai positif ke masyarakat dan lingkungan sekitar.”

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…