Oleh
4 months ago

Detail Artikel Lebih dari 100 Ribu Manager Sepak Bola Memeriahkan IM3 Ooredoo Fantasy League 2016

Lebih dari 100 Ribu Manager Sepak Bola Memeriahkan IM3 Ooredoo Fantasy League 2016

IM3 Ooredoo Fantasy League merupakan satu-satunya permainan strategi digital di Indonesia yang memposisikan para pemain menjadi manager di sebuah klub yang dibuat sendiri

Jakarta, 22 Desember 2016 – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo selalu menjadi bagian dari keseruan berbagai pertandingan sepak bola di tanah air. IM3 Ooredoo menjawab keinginan para pecinta sepak bola untuk memimpin sebuah klub secara virtual melalui IM3 Ooredoo Fantasy League, sebuah permainan strategi digital yang memposisikan para pemain menjadi manager di sebuah klub yang dibuat sendiri, satu-satunya Fantasy League dengan klub sepak bola Indonesia.

Pada permainan online IM3 Ooredoo Fantasy League ini, terlihat semangat dan animo pecinta sepak bola yang besar, lebih dari 100 ribu manager sepak bola virtual ikut meramaikan sampai dengan akhir kompetisi 2016. Permainan digital ini juga menjadi cara seru dan menyenangkan untuk mempersatukan masyarakat di Indonesia, karena dapat diikuti siapa saja, tidak hanya dapat dimainkan pelanggan Indosat Ooredoo, namun pelanggan operator lain pun dapat memainkan IM3 Ooredoo Fantasy League.

Benny Hutagalung Division Head Event & Sponsorship Indosat Ooredoo mengatakan, “IM3 Ooredoo menghadirkan permainan online Fantasy League, satu-satunya permainan strategy digital di Indonesia yang memungkinkan penggemar sepak bola merasakan sendiri keseruan di balik layar dari turnamen sepak bola bergengsi di Indonesia. Sampai dengan akhir musim kompetisi 2016 kami memiliki lebih dari 100 ribu manager sepak bola virtual. Kami akan terus menghadirkan berbagai pengalaman digital yang membebaskan bagi para penggemar sepak bola Indonesia dalam mengekspresikan kecintaan mereka terhadap olahraga sepak bola.”

IM3 Ooredoo Fantasy League serupa dengan Fantasy Premier League yang merupakan permainan sepak bola pada Liga Primer Inggris (Premier League) terbesar di dunia. Pemain IM3 Ooredoo Fantasy League memperoleh poin yang didasarkan pada penampilan pemain pilihan mereka bersama timnya masing-masing pada setiap pekan di sebuah kompetisi yang nyata. Khusus bagi pengguna IM3 Ooredoo diberikan manfaat tambahan seperti akses gratis ke website IM3 Fantasy League, anggaran tambahan untuk mengelola tim, fitur kapten untuk poin ganda, dan pemilihan strategi terbaik dari IM3 Ooredoo untuk tim sepakbola. Selain itu pengguna IM3 Ooredoo tidak perlu khawatir lagi kehabisan kuota melalui paket Freedom Combo dengan bonus kuota 4G.

Hanagia Saputra, seorang pemenang IM3 Ooredoo Fantasy League dari Padang Sumatra Barat mengatakan bahwa bermain menjadi manager tim sepak bola virtual di IM3 Ooredoo Fantasy League benar-benar mengasyikan, dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja dari genggaman smartphone dengan jaringan IM3 Ooredoo yang cepat. Selain itu permainan ini menguji kemampuan mengelola sebuah tim sepak bola, tim yang dikelola akan berlomba menjadi yang terbaik di Indonesia.

TENTANG INDOSAT OOREDOO

Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), anggota dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Berfokus pada human growth,Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital. Pada babak pertama di tahun 2016, Indosat Ooredoo memiliki 80.5 juta pelanggan, mencatatkan peningkatan penggunaan data sebesar 83.5% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo memiliki pegawai lebih dari 3.000 orang dan mencapai pertumbuhan pendapatan sebesar 10.5% pada periode yang sama tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of the Year tahun 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Nama : Romano Bhaktinegara, Manager Non-Dig. Media, PR & Internal Comm.
Telp : (62)0816892229
E-mail : romano.n@indosatooredoo.com
Website: indosatooredoo.com

TENTANG OOREDOO

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi fixed line, internet broadband dan layanan bagi pelanggan korporasi, sesuai kebutuhan pelanggan ritel dan bisnis di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus pada masyarakat, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya dapat mendorong pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai potensi terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih predikat sebagai “Most Innovative Company of the Year – Untuk Wilayah Timur Tengah dan Afrika” pada International Business Awards tahun 2015. Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 8,8 milyar di tahun 2015 dan memiliki lebih dari 117 juta pelanggan di seluruh dunia per 31 Desember 2015. Saham Ooredoo tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

Twitter: @Ooredoo Facebook: facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo
YouTube: www.youtube.com/ooredoogroup

 



  
 
Home
 Business  Lifestyle

Copyright © 2008-2015 PT Digital Startup Nusantara. Powered by Cloudkilat