Oleh
13 days ago

Detail Artikel Raih Dua Penghargaan, Pegipegi Semakin Fokus Tingkatkan Pelayanan

Raih Dua Penghargaan, Pegipegi Semakin Fokus Tingkatkan Pelayanan

Pegipegi sebagai salah satu online travel agent terbesar di Indonesia yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api meraih dua penghargaan di hari yang sama, yaitu 9 Maret 2017.

Penghargaan yang berhasil Pegipegi raih adalah Bronze Champion dalam acara Indonesia WOW Brand 2017 dan Netizen Online Reservation Choice dalam acara Indonesia Netizen Brand Choice Award (NBCA) 2017.

Indonesia WOW Brand 2017 yang diadakan oleh MarkPlus, inc. di Raffles Ballroom Jakarta, merupakan penganugrahan kepada para brand leader yang sukses dalam meningkatkan advocacy atas produk mereka di tahun sebelumnya. Riset tersebut didapatkan dari 34.500 responden yang tesebar di delapan kota besar di Indonesia dan dilakukan terhadap ribuan brand dari puluhan sektor industri di Indonesia.

Sedangkan, acara Indonesia Netizen Brand Choice Award (NBCA) 2017 diadakan oleh Wata Ekonomi di Financial Hall, Graha CIMB Niaga. Bertujuan untuk memberikan penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan terbaik di setiap kategori bidang usaha yang memiliki pengaruh paling tinggi terhadap perkembangan strategi pemasaran di media sosial.

Dari prestasi tersebut, Ryan Kartawidjaja selaku Deputy CEO Pegipegi mengatakan, “Kami bersyukur dengan penghargaan yang diberikan kepada Pegipegi. Namun, dengan penghargaan yang diraih ini justru menjadi tantangan bagi kami agar semakin baik ke depannya. Fokus utama Pegipegi adalah customer satisfaction. Karena itulah, kami berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan, menambah inventori produk (hotel, tiket pesawat, tiket kereta), terus berinovasi dalam sistem, misalnya sistem pemesanan, sistem pembayaran, sistem konfirmasi pemesanan, juga layanan purna jual.”

Beragam aktivitas dilakukan oleh Pegipegi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin traveling. Salah satunya adalah dengan memberikan berbagai macam program promo atau special price. Saat ini, Pegipegi juga sedang melakukan activation di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Jogjakarta. Activation ini berupa bagi-bagi puluhan ribu voucher diskon Pegipegi di berbagai tempat, seperti stasiun kereta api, area perbelanjaan, area perkantoran, dan public area lainnya.

Ryan Kartawidjaja menambahkan, “Dengan berbagai inovasi yang Pegipegi lakukan, kami berharap tahun depan kami semakin mendapat kepercayaan untuk menjadi online travel agent terbaik  pilihan masyarakat.”

 



  
 
Home
 Business  Lifestyle

Copyright © 2008-2015 PT Digital Startup Nusantara. Powered by Cloudkilat