Dalam rangka merayakan 73 tahun Kemerdekaan Indonesia, BBM meluncurkan kampanye #BebasinBebanMu. #BebasinBebanMu terinspirasi dari para pahlawan Indonesia yang telah berjuang untuk menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang merdeka dan berdaulat. Di era digital seperti sekarang ini, aksi kemerdekaaan diwujudkan dengan kebebasan setiap orang untuk menjalankan apa yang diinginkan dan menjadi dirinya sendiri tanpa beban.

“Sejak menjadi bagian dari EMTEK di Indonesia pada 2016, BBM telah menjadi produk dari Indonesia, untuk masyarakat Indonesia. Kami telah berkembang dari aplikasi pesan murni menjadi ekosistem sosial. Kami secara agresif merekrut karyawan dengan potensi terbaik dan bekerja dengan mitra terbaik di bidangnya untuk menghadirkan konten, fitur dan layanan yang relevan secara lokal, sesuai dengan kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup dari pengguna BBM di Indonesia,” kata Matthew Talbot, CEO Creative Media Works, perusahaan yang mengoperasikan dan menjalankan BBM Consumer secara global.

“#BebasinBebanMu bertujuan untuk memberikan inspirasi masyarakat Indonesia untuk meraih kebebasannya dengan tiga hal: Merdeka Dari Bayar, Merdeka Buat Belanja dan Merdeka Buat Makan,” Matthew menambahkan.

Merdeka Dari Bayar

Tim BBM akan secara acak datang ke 17 tempat nongkrong ataupun bioskop yang ada di Jakarta dan Bandung dari tanggal 1-16 Agustus 2018. Semua tagihan kalian di tempat tersebut akan dibayarkan oleh dengan satu syarat – Semua pengunjung harus mengunduh dan memasang aplikasi BBM di ponselnya. Kunjungi sosial media BBM (Facebook, Twitter dan Instagram) untuk mendapatkan petunjuk lokasi mana saja yang akan dikunjungi oleh tim BBM. Jadi, mau pesan makan dan minum, atau beli tiket film, langsung unduh dan instal BBM di lokasi dan kami akan bayarkan semua tagihan Anda! Klik di sini untuk melihat video mereka yang sudah kami traktir.

Merdeka Buat Belanja

Tim BBM juga akan mengunjungi kalian dari rumah ke rumah secara acak di lima kota –Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Malang – setiap rumah yang dikunjungi oleh tim BBM berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai hingga Rp200.000 jika mereka bisa menunjukkan aplikasi BBM terbaru dan telah mengaktifkan akun DANA di ponsel mereka.

Bagi kalian yang belum mendapatkan kesempatan dikunjungi tim BBM, jangan khawatir, BBM akan membayar belanja anda di BBM Shopping, Travel dan Coupon. Klik di sini untuk informasi selanjutnya.

Merdeka Buat Makan

Makan malam yang mewah dan romantis di Bali, sambil menikmati pemandangan Samudra Hindia yang spektakuler? Tentu bisa, dengan mengikuti kompetisi Merdeka Buat Makan dan Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa makan malam di mana pun yang kamu mau di seluruh Indonesia, termasuk akomodasi*. Kunjungi dan klik menu Merdeka Buat Makan di dalam BBM Discover untuk mengikuti kompetisi yang berlangsung 9-26 Agustus 2018, dan Anda juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah harian. Klik di sini untuk mencari tahu informasinya.

Jangan lewatkan kesempatan besar #BebasinBebanMu dan rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan BBM. Unduh dan perbarui BBM Kamu di App Store dan Google Play hari ini juga.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.