Sambut Hari Angkutan Nasional Grab Sediakan Tumpangan Gratis GrabBike dan Layanan Premium GrabCar yang Terjangkau

Sambut Hari Angkutan Nasional Grab Sediakan Tumpangan Gratis GrabBike dan Layanan Premium GrabCar yang Terjangkau

– Para pengguna baru dapat menikmati perjalanan bersama GrabBike, layanan ojek pilihan masyarakat Indonesia, secara gratis dari tanggal 18 April ‘ 1 Mei 2016
– Pengguna GrabCar berkesempatan untuk mengendarai MPV kelas premium dilengkapi akses jaringan berkecepatan tinggi 4G LTE, yang ditenagai oleh BOLT!

Jakarta, 18 April 2016 ‘ Grab, platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara, memberikan penawaran menarik dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada 24 April mendatang. Grab memberikan layanan GrabBike gratis mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2016, dan pengguna GrabCar, berkesempatan untuk mengendarai dan menikmati layanan kelas premium selama sebulan mulai dari tanggal 18 April 2016.

Kami memiliki sejumlah promo pada bulan ini dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional, sebagai bagian dukungan kami terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi kita. Kami harap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan kami yang aman dan terpercaya. Grab merupakan satu-satunya aplikasi transportasi yang memberikan berbagai jenis layanan transportasi dengan harga yang terjangkau, baik itu taksi, mobil sewaan maupun ojek. Jika pengguna ingin menikmati perjalanan yang nyaman berkualitas premium, mereka dapat menggunakan GrabCar, atau jika mereka tengah diburu waktu dan harus menembus kemacetan Jakarta, pengguna dapat menggunakan layanan GrabBike secara gratis! ungkapRidzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia.

Grab merupakan platform layanan pemesanan kendaraan terdepan di Indonesia. Bisnis layanan GrabBike telah melampaui target dan telah menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar layanan ojek online di Indonesia pada bulan Maret, tiga kuartal lebih cepat dari target awal, yaitu akhir 2016. Saat ini, terdapat lebih dari satu juta pemesanan layanan GrabBike per minggu hanya untuk kawasan Jakarta.

Sementara itu, bisnis GrabCar juga telah tumbuh melebihi 50 persen pangsa pasar penyewaan kendaraan pribadi di Indonesia pada akhir tahun 2015, dan terus menunjukkan pertumbuhan yang tinggi. Bisnis layanan GrabCar di Indonesia telah tumbuh 30 persen, mengikuti pengumuman rebranding Grab pada bulan Februari 2016 lalu.

Layanan GrabBike gratis untuk para pengguna baru

GrabBike telah menjadi layanan ojek online pilihan utama masyarakat Indonesia. Bagi mereka yang belum pernah menikmati layanan GrabBike, mereka dapat mencoba GrabBike secara gratis mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2016.

Para pengguna baru cukup memasukan kode PAKEGRAB dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan. Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan selama masa promosi. PAKEGRAB hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.

Kejutan premium bagi para pengguna GrabCar

Mulai dari 18 April 2016, para pengguna layanan Grab dapat menikmati perjalanan penuh gaya di Jakarta dengan layanan GrabCar kelas premium. Seluruh penumpang yang memesan layanan GrabCar memiliki kesempatan untuk mengendarai mobil mewah dan menikmati layanan kelas premium dengan tarif tetap GrabCar yang terjangkau seperti biasa ‘ tanpa perlu memasukan kode promo khusus.

Sejumlah mitra pengemudi GrabCar terbaik yang telah memenuhi standar layanan tertinggi Grab telah diberi pelatihan dan dipersiapkan untuk dapat memberikan kejutan kelas premium bagi para pengguna GrabCar. Selain mitra pengemudi terpilih dan layanan serta mobil kelas premium, Grab juga menyediakan akses internet 4G LTE berkecepatan tinggi gratis dalam kejutan premium tersebut, guna memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna sembari berkendara dengan penuh gaya.

Promo kejutan premium ini juga didukung oleh BOLT!, penyedia layanan internet 4G LTE berkecepatan tinggi. Penumpang GrabCar yang berkesempatan menikmati kejutan premium dari GrabCar ini dapat menikmati layanan internet 4G LTE berkecepatan tinggi dari BOLT! selama perjalanan secara cuma-cuma, tanpa ada biaya tambahan.

###

Tentang Grab

Grab merupakan platform pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara. Kami menjawab sejumlah tantangan transportasi yang krusial dan mewujudkan kebebasan transportasi bagi 620 juta orang di Asia Tenggara. Grab bermula dari aplikasi pemesanan taksi pada 2012, yang kemudian mengembangkan platform produknya dimana terdapat layanan pemesanan mobil sewaan (GrabCar), ojek (GrabBike), carpooling (GrabHitch) dan layanan pemesanan kurir (GrabExpress). Layanan Grab ditujukan untuk memberikan alternatif berkendara bagi para pengemudi dan penumpang yang menekankan pada kecepatan, keselamatan dan kepastian. Grab saat ini memberikan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Kunjungi laman kami di http://www.grab.com.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon menghubungi:

Ekhel Chandra Wijaya Dewi Nuraini
PR Manager for GrabTaxi & GrabCar PR Manager for GrabBike & GrabExpress
ekhel.liu@grab.co dewi.nuraini@grab.co

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again