Oleh
29 days ago

Detail Artikel Sensor Baru dari Honeywell Membantu Kurangi Penggunaan Energi dan Mendukung Teknologi Pendingin Terbaru

Sensor Baru dari Honeywell Membantu Kurangi Penggunaan Energi dan Mendukung Teknologi Pendingin Terbaru

Transduser tekanan memantau tekanan untuk HVAC, pendinginan, kompresor udara, sistem pompa dan katup dengan akurat.

Jakarta, 21 Desember, 2016 – Honeywell (Disingkat: HON) hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah memperluas rangkaian sensor pemantau tekanan yang dirancang untuk mengurangi total biaya pengaturan tekanan HVAC dan sistem pendinginan.

Seri PX3 transduser tekanan heavy duty dari Honeywell mengubah tekanan menjadi sinyal listrik analog. Sensor hemat biaya ini dilengkapi brass housing dan mendukung berbagai konfigurasi agar pengguna bisa mengurangi biaya pemasangan dan produksi.

“Pemilik bangunan dan operator menghadapi tekanan untuk mengoptimalkan efisiensi HVAC dan sistem pendingin, selain menambah pendingin baru untuk memenuhi standar lingkungan,” kata Graham Robinson, Presiden Honeywell Sensing and IoT Business. “Rangkaian transduser tekanan PX3 terbaru kami memiliki konsumsi arus yang rendah untuk membantu menurunkan biaya energi, dan juga memperpanjang hidup produk ketika digunakan dalam sistem bertenaga baterai.”

Rangkaian transduser tekanan (pressure transducers) baru ini cocok dengan berbagai pendingin generasi mendatang yang memiliki global warming potential (GWP) rendah, termasuk Solstice® N40 dari Honeywell. Solstice N40 sebagai pendingin dengan GWP terendah, tidak mudah terbakar dan merupakan alternatif pendingin untuk R-404A dan R-22 yang tersedia saat ini. Produk ini banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan yang berkomitmen untuk menjalankan pembangunan yang berkelanjutan. Produk ini memiliki GWP yang 68% lebih rendah dibanding pendingin biasa yang paling sering dipakai oleh supermarket, R-404A, saat ini. Melalui berbagai percobaan berbagai supermarket AS dan Eropa, Solstice N40 menunjukkan konsumsi energi tiga persen lebih rendah saat digunakan di suhu rendah, dan 5-16% lebih rendah saat digunakan di suhu medium dibandingkan dengan R-404A.

Rangkaian baru ini memperluas kisaran tekanan sensor dari 1 bar ke 50 bar (15 psi ke 700 psi). Selain itu, Seri PX3 juga menawarkan:
 Resistensi beku-cair terhadap embun beku, yang seringkali ditemukan pada sistem pendingin
 Kompatibilitas elektromagnet tinggi (EMC) memancarkan imunitas untuk beroperasi secara konsisten dalam signal wireless, komunikasi frekuensi radio, dan alat-alat listrik.
 Ketahanan terhadap guncangan dan getaran
 Kisaran suhu operasi yang luas
 Desain tahan lama dengan kekebalan gelombang tinggi di kisaran ±1000V line to ground per IEC 61000-4- 5.

Unit usaha Honeywell Sensing dan IoT memasok sensor, saklar, mesin pengamanan, dan peralatan lain yang dirancang khusus untuk pasar global. Produk-produk ini menawarkan produsen peralatan orisinil berbagai perangkat yang membantu meningkatkan presisi, pengulangan dan daya tahan. Sensor Honeywell membantu HVAC dan sistem pendingin beroperasi lebih efisien, akurat, dan andal dalam membantu menghindari biaya energi yang tinggi. Portofolio teknologi ini memberikan HVAC dan pendingin kontrol, pengawasan, dan solusi temperatur sambil tetap mempertahankan efisiensi energi.

###

Tentang Honeywell Safety and Productivity Solutions (SPS)
Honeywell Safety dan Productivity Solutions menyediakan solusi-solusi menyeluruh untuk meningkatkan lingkungan kerja lebih aman, mampu merespon insiden, meningkatkan kinerja perusahaan serta memungkinkan inovasi desain produk lebih baik. Pelanggan mengandalkan solusi-solusi Honeywell yang terhubung untuk menyediakan intelegensi keselamatan secara real-time, meningkatkan produktivitas pekerja serta memperkaya intelegensi operasional dengan wawasan (insight) berdasarkan data. Kami melayani pelanggan di berbagai industri seperti penerbangan, otomotif, field service, layanan kesehatan, industri, manufaktur, medis, ritel, supply chain, percobaan dan pengukuran, transportasi dan logistik.

Tentang Honeywell
Honeywell (www.honeywell.com) merupakan perusahaan Fortune 100 di bidang diversifikasi teknologi dan manufaktur terdepan yang melayani pelanggan di seluruh dunia dengan jajaran produk dan layanan aerospace; teknologi untuk bangunan, perumahan dan industri; turbocharger dan performance materials. Produk dan sistem Honeywell telah didistribusi dan dipasang di Indonesia sejak 1974, dan di 1992, Honeywell mendirikan kantor perwakilan yang menjaga jaringan distribusi dalam negeri. Saat ini, Honeywell mempekerjakan lebih dari 1,200 pegawai di kota-kota se-Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya, Batam, dan Bintan. Untuk lebih banyak berita dan informasi tentang Honeywell, mohon kunjungi http://www.honeywellnow.com/.

Kontak Media:

Sufintri Rahayu
Communications Manager
Honeywell Indonesia
+62811 8715 070

Fifin.Rahayu@honeywell.com
Eric Krantz
Honeywell Sensing and Productivity Solutions
Eric.Krantz@Honeywell.com

Patrisia Wikan
Senior Consultant
Weber Shandwick Indonesia
+62 811 1203 882
Pwikan@Webershandwick.com

 



  
 
Home
 Business  Lifestyle

Copyright © 2008-2015 PT Digital Startup Nusantara. Powered by Cloudkilat