TikTok Turut Merayakan Asian Games 2018 dengan Keunikannya yang Khas

TikTok Turut Merayakan Asian Games 2018 dengan Keunikannya yang Khas

TikTok hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah menjadi co-marketing dari Asian Games 2018, yakni ajang kompetisi olahraga terbesar se-Asia yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, mulai dari 18 Agustus hingga 2 September 2018.

“Kami senang dan bangga TikTok mendapatkan kesempatan untuk menjadi partner co-marketing di ajang Asian Games 2018. Sebagai ajang kompetisi olahraga terbesar se-Asia, kami harapkan semangat Asian Games dapat disalurkan lewat kreativitas para pengguna TikTok di kawasan Asia dengan pembuatan video-video yang berkualitas, baik mengikuti tantangan-tantangan yang kami selenggarakan dan juga pengambilan momen-momen penting di cabang-cabang olahraga yang mereka tonton bersama keluarga dan teman-teman untuk dibagikan juga di platform sosial lainnya,” kata Dina Bhirawa, head of marketing, TikTok Indonesia”.

TikTok meramaikan Asian Games 2018 dengan mengundang puluhan ribu pengguna di seluruh Asia untuk berpartisipasi dalam Aktivitas Spesial yang sudah disiapkan. “Kami harapkan semangat dan energi positif yang kami salurkan lewat aktivitas ini dapat menimbulkan semangat kemenangan tidak hanya kepada atlet-atlet Asia yang akan bertanding, namun juga kepada seluruh masyarakat dunia, tidak hanya di Asia,” lanjutnya.

Beberapa aktivitas yang dilakukan TikTok untuk mendukung penuh ajang Asian Games 2018, di antaranya: TikTok telah menciptakan beberapa tantangan yang diunggah online untuk mengasah kreativitas para pengguna serta untuk menampilkan konten video yang lebih berkualitas di platform TikTok, termasuk pencipta kreasi video TikTok terbaik yang berasal lebih dari 10 negara Asia juga ikut memberikan dukungan penuh terhadap Asian Games 2018. Saat ini, sudah lebih dari 50.000 kreator video telah mengunggah video-nya dengan menggunakan #AsianGames2018 dan #NyalakanSemangat sejak 04 Agustus 2018 lalu.

Dalam menyambut Asian Games 2018 ini, ada serangkaian fitur spesial yang telah diciptakan oleh TikTok, di antaranya:

TikTok merilis 9 filter dan stiker khusus maskot Asian Games 2018, termasuk stiker 360 derajat yang unik dengan menggunakan teknologi terkini dari TikTok.

TikTok mengajak para pengguna untuk menggunakan lagu resmi dari Asian Games 2018 saat membuat video mereka.

TikTok meluncurkan tantangan mingguan untuk mengajak partisipasi dari jutaan pengguna di seluruh Asia dan pemenang akan diberikan hadiah tiket untuk menonton Asian Games 2018.

Menggerakkan content creator terbaik dan selebriti yang berasal lebih dari 10 negara Asia untuk mendukung Asian Games 2018.

Video Selebriti Indonesia yang turut menyuarakan dukungannya pada #AsianGames2018:
http://vt.tiktok.com/rSdSB/ (Ricky Cuaca)
http://vt.tiktok.com/rabwv/ (Randy Martin)
http://vt.tiktok.com/ryVtq/ (Cassandra Lee)

Pada tanggal 12 Agustus 2018 lalu, 50 penari telah berpartisipasi di acara Car Free Day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia dengan melakukan “Flash Mob” untuk menebarkan energi positif dari Asian Games 2018. Saat “Flash Mob” berlangsung, para content creator beraksi dengan kreativitasnya masing-masing dan mengunggah video mereka ke platform TikTok untuk dibagikan ke teman-teman mereka via platform sosial lainnya dengan menggunakan #AsianGames2018 dan #NyalakanSemangat.

“Momen Asian Games 2018 adalah momen spesial yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Dengan berpartisipasi di ajang kompetisi olahraga terbesar di Asia ini , Saya ingin mengajak kita semua berkreasi dalam menciptakan momen spesial dan merayakannya bersama keluarga serta teman-teman di mana pun mereka berada, untuk ikut mensukseskan ajang olahraga terbesar se-Asia,” ucap Jessica Iskandar

Jessica Iskandar melanjutkan, “Saya merasa bangga bahwa Indonesia bisa menjadi tuan rumah dari ajang olahraga terbesar se-Asia dan saya senang bisa ikut mendukung serta mensukseskan acara Asia Games ini dengan menciptakan kreasi di TikTok”

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again