Tim Social Impact Weber Shandwick terus mendalami tren bagaimana individu dan organisasi memberikan dampak positif pada perubahan sosial. Kali ini, Tim Social Impact Weber Shandwick meluncurkan studi terbaru bertema Conscious Crowdsourcing.

Studi ini membahas sejumlah gerakan sosial yang terjadi belakangan ini – mulai dari Arab Spring hingga Women’s March yang dilakukan secara global. Lebih jauh, studi ini juga memberikan pandangan akan peluang menyalurkan mobilisasi minat, ide, dan aksi masyarakat global ke dalam upaya multi-sektor yang terorganisir, efisien dan transparan.

Laporan keempat dari rangkaian seri laporan lima bagian Innovation Trends Report, Consicious Crowdourcing memberikan gambaran apa yang bisa dilakukan organisasi dalam berinteraksi, memberikan dukungan dan memberdayakan beragam pemangku kepentingan (seperti misalnya para peneliti, agen perubahan, pembuat regulasi dan masyarakat global) dalam kaitannya dengan berbagai isu penting (seperti misalnya perubahan iklim, kemiskinan, kesehatan, dan sebagainya). Selain memberikan analisis dan wawasan, studi ini juga memaparkan roadmap dan perencanaan untuk melakukan kegiatanConscious Crowdsourcing.

Innovation Trends Report disusun untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong dialog di bidang Solution Economy – dalam hal upaya kolaboratif dan multi-disiplin yang dilakukan perusahaan, yayasan, organisasi nirlaba, pemerintah, dan individu untuk menyelesaikan masalah-masalah sosial yang kompleks.

Klik disini untuk mengakses studi ini dalam resolusi tinggi.

Tim Social Weber Shandwick telah memenangkan berbagai penghargaan global dan mengembangkan strategi beragam organisasi dengan tujuan sosial. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tim Social Impact Weber Shandwick, klik disini.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.