Tingkatkan Manfaat Layanan 4G LTE XL Luncurkan Paket Combo Xtra dan Satu Tarif untuk Semua

Tingkatkan Manfaat Layanan 4G LTE XL Luncurkan Paket Combo Xtra dan Satu Tarif untuk Semua

Jakarta, 18 Mei 2016. PT XL Axiata Tbk (XL) terus meningkatkan manfaat menggunakan layanan 4G LTE. Selain kualitas layanan yang semakin baik dari sisi performa jaringan, XL juga meningkatkan manfaat dari nilai lebih bagi pelanggan yang menggunakan layanan 4G LTE ini. Untuk itu, XL meluncurkan paket layanan bernama Combo Xtra. Sesuai dengan namanya, setiap pembelian paket baru ini, pelanggan akan mendapatkan tambahan bonus dalam bentuk gratis menelepon ke seluruh operator, kuota di 2G/3G/4G yang lebih besar, dan bonus tambahan kuota 4G hingga 40GB. Paket baru ini berlaku mulai 9 Mei 2016.

Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arselus Oses mengatakan, Untuk bisa lebih menarik pelanggan dan masyarakat beralih ke layanan 4G LTE, kami sengaja meluncurkan produk-produk layanan yang menawarkan manfaat ekstra. Paket Combo Xtra ini adalah salah satunya, yang di dalamnya termasuk memberikan manfaat berupa bonus menelpon, selain bonus kuota Data 4G yang lebih besar. Dengan demikian, paket ini sekaligus mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang selama ini masih banyak menggunakan layanan voice atau telepon.

Paket Combo Xtra ditawarkan mulai dari yang paling murah Rp 39 ribu, dan mendapatkan kuota 800MB, 30 menit gratis menelepon ke semua operator. Paket tertinggi seharga Rp 239 ribu, mendapatkan kuota 16GB, bonus tambahan 40GB di 4G, unlimited menelepon ke sesama XL, dan 150 menit ke semua operator. Pelanggan XL bisa mendapatkan paket ini mulai 9 Mei 2016 dengan membeli Kartu Perdana Combo Xtra atau mengaktifkan Paket Combo Xtra melalui UMB *123 # atau aplikasi MyXL.

Paket Combo Xtra ini merupakan penawaran terbaik dari XL kepada pelanggan dan masyarakat yang telah menggunakan layanan internet cepat 4G LTE. Manfaat yang ditawarkan lebih menguntungkan karena juga memberikan manfaat berupa layanan menelepon. XL berharap paket baru ini akan lebih mempermudah pelanggan dan masyarakat yang hendak memanfaatkan layanan 4G LTE. Paket baru ini sekaligus semakin melengkapi ekosistem layanan 4G LTE dari XL.

Satu tarif ke semua operator

Selain menawarkan manfaat lebih bagi pelanggan dan masyarakat melalui paket Combo Xtra, XL juga mengenalkan program tarif kartu perdana yang hemat, yaitu satu tarif ke semua operator. Pada program ini, XL mengenakan satu tarif yang sama ke semua operator yaitu nelpon Rp 100/10 detik dan SMS Rp 175/SMS. Program ini berlaku secara nasional sejak 09 Mei 2016. Manfaat lebih bisa didapatkan pelanggan, yaitu akan mendapatkan gratis nelpon selama 20 menit ke semua operator setelah pemakaian Rp 1000 untuk area tertentu.

David mengatakan, Selama ini kita mengenal tarif On Net dan Off Net, yang sering kali membuat pelanggan ragu dan was-was untuk menelpon atau kirim SMS ke operator lain. Karena itu, kami siapkan program ini agar membuat pelanggan lebih santai dalam menggunakan layanan XL baik untuk menelpon maupun kirim pesan ke pelanggan operator lain. Kami berharap program ini akan bisa menjawab kebutuhan pelanggan atas kemudahan dalam menggunakan layanan telko, khususnya layanan XL.

Program satu tarif ke semua operator ini dapat dinikmati oleh Pelanggan yang melakukan Aktivasi/Initial Recharge Kartu Perdana XL mulai tanggal 09 Mei 2016. Program ini juga memberikan manfaat lain berupa gratis internetan 10MB setiap hari.
Saat ini, internet cepat 4G LTE dari XL sudah melayani pelanggan di 58 kota, yang didukung dengan lebih dari 3 ribu BTS 4G. Hingga akhir tahun 2016 nanti, XL mentargetkan setidaknya 100 kota/area akan terlayani layanan 4G LTE. Selain terus memperluas wilayah cakupan layanan 4G LTE, XL juga terus melakukan berbagai inisiatif untuk meningkatkan kualitas layanan dari sisi teknis.

Tentang XL
PT XL Axiata Tbk (XL) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015. XL merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Turina Farouk
Vice President Corporate Communication XL
Telp : 628170108000
Email : TURINAF@XL.co.id

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again