Traveloka PayLater Memudahkan Pengguna untuk Nikmati Produk Travel & Lifestyle

Traveloka PayLater Memudahkan Pengguna untuk Nikmati Produk Travel & Lifestyle

Kegiatan traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup, bahkan bagi sebagian orang traveling telah menjadi bagian dari rutinitas di sela-sela kesibukan sehari-hari. Namun, untuk dapat mewujudkan rencana perjalanan tersebut seringkali terbentur oleh masalah pengaturan finansial. Seperti meningkatnya kebutuhan hidup, hal mendesak yang harus disiapkan, dan lain-lain.

Memahami masalah tersebut, Traveloka, sebagai perusahan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional, hadir dengan Traveloka PayLater sebagai solusi yang dapat membantu untuk mengatur fleksibilitas keuangan pengguna. Berawal dari bulan Mei 2018 sejak pertama kali diluncurkan, Traveloka PayLater kini sudah bisa dinikmati untuk membeli produk travel dan lifetsyle dengan minimal nilai transaksi sebesar Rp 50.000,-.

“Traveloka PayLater kini tidak hanya dapat digunakan untuk membeli tiket transportasi dan akomodasi saja. Tetapi juga sudah tersedia untuk pembelian produk-produk gaya hidup seperti, Aktivitas & Rekreasi, Tiket Bioskop, Kuliner, serta Spa & Kecantikan. Dengan tersedianya Traveloka PayLater untuk produk gaya hidup, kami berusaha untuk terus melanjutkan komitmen kami dalam melengkapi pengalaman pengguna”, ujar Alvin Kumarga, Senior Vice President Financial Products, Traveloka.

Lebih lanjut Alvin menjelaskan, “Tersedianya Traveloka PayLater untuk produk lifestyle berawal dari respon positif dan minat yang tinggi yang kami terima dari masyarakat. Bersamaan dengan program #SekarangMomennya yang telah kami perkenalkan pada akhir tahun lalu, kami berharap akan semakin banyak pengguna yang kini dapat melengkapi pengalamannya. Tidak hanya pergi berlibur saja, tetapi pengalaman akan semakin lengkap dengan menikmati produk-produk penunjang gaya hidup lainnya.”

Seiring dengan pertumbuhan pengguna Traveloka PayLater yang sudah mencapai 10 kali lipat, Traveloka PayLater juga melakukan beberapa perkembangan guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengguna. Seperti, proses aplikasi yang lebih cepat yaitu berkisar antara 10 menit. Berbeda dengan kartu kredit, pendaftaran Traveloka PayLater tidak mengharuskan batas minimal pendapatan, artinya siapa saja bisa merasakan kemudahan menggunakan Traveloka PayLater. Kehadiran Traveloka PayLater diharapkan dapat memberikan fleksibilitas dalam hal keuangan, karena pengguna tetap bisa membeli produk tanpa harus membayar dan bahkan bisa mencicil biaya hingga 12 kali. Para pengguna Traveloka cukup melakukan beberapa langkah mudah yakni mengisi formulir aplikasi dan mengunggah KTP serta salah satu dokumen yang dibutuhkan seperti SIM, BPJS, NPWP atau KK. Dengan mengunggah dokumen tambahan seperti SPT atau slip gaji, para pengguna dapat memperoleh batas pembelian produk dan layanan hingga Rp10.000.000.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…