Traveloka Resmikan Dua Gerai Customer Service Center di Semarang, Indonesia

Traveloka Resmikan Dua Gerai Customer Service Center di Semarang, Indonesia

Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional dalam satu platform, hari ini mengumumkan peresmian gerai Customer Service Center di Semarang, Indonesia yang akan menfokuskan kegiatannya pada pelayanan pelanggan Traveloka.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Henry Hendrawan, President, Traveloka Group Operations untuk meresmikan dua gerai terbaru yang berlokasi di Pedurungan dan Gajahmungkur, Semarang. Beberapa perwakilan Senior Executives dari kantor pusat di Jakarta juga turut hadir pada kesempatan yang spesial ini, seperti Bapak Caesar Indra, selaku CEO Transport Traveloka dan Ibu Hence, Head of Customer Operations Traveloka. Gerai Customer Service Center Traveloka di Semarang ini memainkan peranan yang sangat penting untuk menciptakan dan mengembangkan pelayanan terpadu kepada pelanggan Traveloka di seluruh Indonesia.

Mewakili Customer Operations Traveloka di Semarang, Henry Hendrawan, President, Traveloka Group Operations, mengatakan “Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami dengan berbagai upaya, dimana salah satunya yaitu dengan membuka gerai-gerai customer service center di beberapa daerah di Indonesia.”

“Dengan pembukaan gerai ini, Traveloka telah membuka lahan pekerjaan baru bagi sekitar 650 (enam ratus lima puluh) masyarakat lokal di Semarang dan sekitarnya. Kami selalu meyakini bahwa setiap aktivitas usaha yang Traveloka lakukan harus dapat memberikan kontribusi kepada pengembangan ekonomi suatu daerah, dalam rangka pembangunan daerah, dalam hal ini khususnya daerah kota Semarang,” tambah Henry.

Traveloka selalu berfokus untuk menempatkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama, termasuk di dalamnya mendengarkan setiap saran dan masukan terhadap produk dan pelayanan Traveloka. Kami juga terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi pelanggan. Hal inilah yang mendorong Traveloka untuk membuka gerai customer service center di Semarang. Demi memenuhi kenyamanan pelanggan, Traveloka hadir untuk melayani konsumen selama 24 jam setiap harinya. Traveloka percaya bahwa memahami pengguna kami merupakan salah satu bagian terpenting dalam menjalankan bisnis.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…