Ydigital Asia secara resmi menutup batch keempat program EXPAND Indonesia yang diselenggarakan bekerja sama dengan Malaysia Digital Economy Corporation (MDEC). Sebanyak tujuh startups Malaysia hadir di FintechSPACE, Satrio Menara untuk mengikuti kelas virtual yang membahas tentang peraturan bisnis Indonesia, dan workshop untuk lanskap Indonesia yang diberikan oleh CEO Ydigital.

Tujuh startups yang terdiri dari CapitalBay, Digital Marketing Consultancy, Dropee, Edu 360, JomParking, Moovby dan Someime by Asian Designers telah secara resmi memulai perjalanan mereka ke ekosistem startup Indonesia pada hari Senin, 3 Desember 2018. Tujuh startups tersebut telah mengadakan pertemuan dengan Perusahaan Modal Ventura seperti Kejora Ventures, Monk Hill, mitra potensial dan klien dari perusahaan FMCG dan telco.
Kegiatan ini merupakan bagian dari tahap kedua EXPAND Indonesia, yang bertujuan untuk membangun koneksi bisnis dan mengumpulkan validasi pasar hanya dalam rentang satu minggu.

“Penting untuk membangun hubungan baik dengan negara tetangga, sehingga kami sangat senang memiliki kesempatan menjadi tuan rumah dan menyediakan sumber daya serta koneksi yang diperlukan. Meskipun program ini berakhir hari ini, pintu kami akan selalu terbuka karena kami berharap untuk dapat terus bekerjasama dengan Malaysia,”ungkap Boye Hartmann, CEO Ygroup Asia.

Keasavan Hari Krishnan, Market Engagement Lead, Growth Ecosystem Development, MDEC, menyatakan “Kolaborasi ini telah menciptakan peluang akses pasar bagi startup Malaysia untuk memperluas layanan mereka di Indonesia.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.