Categories

Viber Rilis Versi Terbaru Untuk Aplikasi Windows Phone Perbarui Integrasi Desktop dan Desain Yang Lebih Apik

Viber. Connect, Freely. - 29 October 2013

Viber 3.1 Untuk platform Windows Phone Akan Memastikan Panggilan Anda Terkoneksi Ke Desktop Dengan Mudah;
Viber Versi Baru Juga Mencakup Beberapa Perbaikan dan Fitur Baru

SINGAPURA – 29 Oktober 2013, Viber, meluncurkan versi pembaruan untuk aplikasinya di platform Windows Phone 8 hari ini dengan integrasi dengan Viber Desktop yang jauh lebih mudah, dan juga beberapa perbaikan tambahan.

Perbaikan integrasi dengan Viber Desktop memastikan semua perpindahan antara Windows Phone 8 dan Desktop (Viber untuk PC dan Mac) yang lebih mudah dan mulus.

Beberapa fitur baru yang tersedia dalam pembaruan versi ini antara lain:

  • Memilih gambar latar dari Background Gallery terbaru
  • Windows Phone 8 Live Tiles yang memungkinkan anda untuk meletakkan pembicaraan favorit anda di halaman depan Windows Phone 8 dan melihat updatenya secara real-time.
  • Push notification yang lebih canggih untuk memastikan anda selalu melihat pesan baru atau telepon masuk
  • Tampilan yang lebih segar, fokus ke kenyamanan dalam membaca pesan dan penggunaan aplikasi secara keseluruhan

Rilis kali ini fokus untuk menyediakan pengalaman yang nyaman dan mudah untuk komunitas pengguna Viber yang menggunakan platform Windows Phone. Mulai dari transfer panggilan yang sangat mudah, sampai ke desain terbaru yang unik untuk platform Windows Phone, membuat Viber menjadi sangat mudah dan fungsional.

Rilis terbaru ini adalah langkah awal untuk fokus yang lebih tinggi untuk platform Windows Phone di masa datang dan Viber telah memiliki rencana untuk menyediakan tambahan fitur baru dalam waktu dekat.

Tentang Viber

Viber dikembangkan oleh Viber Media, perintis layanan kirim pesan dan VoIP mobile. Dengan Viber, semua orang di berbagai penjuru dunia bisa terhubung satu sama lain, secara cuma-cuma. Pengguna Viber dapat berkirim pesan teks, pesan foto, lokasi dan sambungan telepon HD (high definition) di perangkat iPhone , Android, Windows Phone, BlackBerry , Windows , Mac, Symbian, Nokia S40 dan Bada melalui jaringan 3G/4G atau koneksi Wifi. Dengan lebih dari 200 juta pengguna di 193 negara, Viber terus berinovasi dengan memperkenalkan platform baru dan menambahkan fitur menyenangkan seperti stiker dan emoticon.

Informasi lebih lanjut:

https://www.facebook.com/viber
https://twitter.com/viber

##

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.